Beranda » Captain Marvel Gabung Fast & Furious, Vin Diesel Bereaksi Begini

Captain Marvel Gabung Fast & Furious, Vin Diesel Bereaksi Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Brie Larson kembali beraksi lewat film waralaba lainnya. Pemeran Captain Marvel telah lolos kasting untuk sekuel ke-10 dari waralaba Fast & Furious. Kabar bahagia tersebut dibagikan Brie Larson di Instagram.

Lewat Instagram, Minggu (10/4) waktu setempat, dia memajang swafoto bersama bintang dan produser Fast & Furious, Vin Diesel. “Excited bahkan tidak dapat menjelaskan bagaimana perasaanku bergabung dengan keluarga Fast,” tulis Larson di bagian caption.

“Terima kasih telah menyambut saya dengan begitu banyak kebaikan dan kegembiraan, @vindiesel. Tidak sabar untuk berbagi lebih banyak (bila saya bisa),” lanjutnya.

Vin Diesel sebelumnya menyampaikan berita Brie Larson kasting pada Sabtu (9/4), dengan berbagi foto yang sama di profil Instagram-nya sendiri. “Ya ya ya … kamu melihat malaikat di atas bahuku ini membuatku hancur, kamu berkata pada dirimu sendiri ‘Itu Captain Marvel,'” dia menulis keterangannya.

“Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini. Apa yang tidak Anda lihat adalah karakter yang akan Anda perkenalkan di Fast10,” tambah Diesel.

“Kamu tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kita. Di luar kecantikannya, kecerdasannya … Oscar-nya, haha adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda harapkan tetapi dambakan. Selamat datang di FAMILY Brie,” sambungnya menyambut Brie dengan tangan terbuka.

Fast 10 tanpa judul melansir People, akan tayang perdana di bioskop 7 April 2023, sebelumnya menambahkan Jason Momoa ke dalam pemeran dalam peran penjahat, selain membawa kembali bintang F9 Cardi B. Justin Lin akan mengarahkan dua film terakhir setelahnya diumumkan bahwa waralaba akan berakhir di film ke-11.

Sementara itu, Larson berhasil mencuri perhatian di The Marvels, sekuel debut solo MCU 2019 di Captain Marvel. Dia mengaku terkesan bekerja dengan sutradara Nia DaCosta di blockbuster. “Dia luar biasa, sangat luar biasa, keren dan jernih,” kata Larson di SiriusXM’s The Jess Cagle Show Agustus.

“Hal yang saya sukai dari dia juga, dia memberikan nada terbaik,” tambahnya. “Itulah hal yang saya sukai darinya, dia baru saja masuk, sudah siap, memiliki pandangan yang luar biasa tentang cerita ini dan film ini. Dan saya sangat senang dia membimbing ini. Saya senang.” 

Brie Larson lolos kasting untuk sekuel ke-10 dari waralaba Fast & Furious. (Instagram)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.