Beranda » Cantiknya Arti Nama Anak Perempuan Cristiano Ronaldo yang Diumumkan Sebulan Setelah Kematian Saudara Kembarnya

Cantiknya Arti Nama Anak Perempuan Cristiano Ronaldo yang Diumumkan Sebulan Setelah Kematian Saudara Kembarnya

TABLOIDBINTANG.COM – Pengumuman itu muncul setelah Cristiano Ronaldo dan pasangannya Georgina Rodríguez mengungkap kematian bayi laki-laki mereka pertengahan April lalu. Nama yang memiliki arti zamrud yang cantik dan indah.

Ronaldo memulai kehidupan baru bersama Georgina Rodríguez. Tak ingin larut dalam duka atas kematian putra mereka yang baru lahir, Sabtu (7/5) Georgina mengungkap nama dan tanggal lahir saudara kembar bayi laki-laki yang masih hidup di Instagram.

“Bella Esmeralda 180422,” tulis Georgina Rodríguez menyertai serangkaian foto menggemaskan Bella yang sedang tidur. 

Nama yang sangat cantik. Ditelusuri dari berbagai sumber, Bella yang berasal dari bahasa latin memiliki arti cantik dan rupawan. Melansir Family Education, dalam bahasa Italia, Bella nama yang banyak ditemukan atau disematkan untuk anak perempuan yang berarti ‘cantik’ dan ‘indah’. 

Sedangkan Esmeralda dalam bahasa Inggris-Amerika, artinya zamrud. Dalam bahasa Karakteristik, artinya Lebih maju dibanding yang lain. Bella Esmeralda bisa diartikan zamrud yang cantik dan indah. 

Mereka sebelumnya mengumumkan kabar duka, sekaligus kelahiran Bella, dalam pernyataan bersama yang dibagikan bulan lalu.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua,” tulis mereka di Instagram masing-masing.  “Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” sambungnya.

“Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tambah Ronaldo dan Georgina. 

Duka Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez turut dirasakan para pendukung dan penggemar mereka. Menariknya, suporter Liverpool memberi penghormatan kepada Ronaldo jelang laga kontra Manchester United di Stadion Anfield. Mereka tepuk tangan selama satu menit di menit ketujuh pertandingan, untuk menghormati nomor punggung ayah yang berkabung.

Berbagi foto berdua di tempat tidur, pasangan itu sebelumnya mengumumkan bahwa mereka mengharapkan kelahiran anak kembar kedua pada Oktober tahun lalu. Sambil tersenyum, mereka memperlihatkan foto hasil USG hitam putih.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta – kami tidak sabar untuk bertemu dengan Anda,” tulis mereka di kolom keterangan foto.

Cristiano Ronaldo dan Rodríguez telah hidup bersama sejak 2017. Akhir tahun 2017, mereka dikaruniai seorang putri, Alana Martina yang kini berusia 4 tahun. Sebelum dengan Georgina, Ronaldo telah memiliki 3 anak: Cristiano Jr., dan anak kembar laki-laki dan perempuan berusia 4,5 tahun, Eva dan Mateo. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.