Beranda » Cantik dan Kaya Raya, Putri Miliarder Cecil Chao, Gigi Chao Mengaku Penyuka Sesama Jenis

Cantik dan Kaya Raya, Putri Miliarder Cecil Chao, Gigi Chao Mengaku Penyuka Sesama Jenis

TABLOIDBINTANG.COM – Ayahnya adalah Cecil Chao miliarder ternama di Hong Kong, ibunya adalah aktris Yao Wei. Tapi Gigi Chao yang cantik dan kaya raya ini, mengaku menyukai sesama jenis. Padahal sang ayah, saat muda dikenal playboy, hingga meniduri hampir seribu wanita.

Pengakuan Gigi Chao menjadi seorang lesbian atau penyuka sesama jenis langsung menjadi sorotan media Hong Kong. Menngetahui hal ini, Cecil Chao juga menjadi sangat emosi. Ia bahkan berusaha keras untuk membuat putrinya kembali menikah dengan seorang pria dan membuat sayembara besar-besaran.

Namanya orang kaya, berpengaruh, ia tak tanggung-tanggung, menawarkan hadiah setara dengan Rp 930 Miliar kepada pria yang bisa memenangkan hati putrinya itu. Hati seorang ayah yang sedih, Cecil menngharapkan anaknya itu bisa memilih seorang pria, sesuai kodratnya. Hal ini, bahkan ia sampaikan dalam surat terbuka.

“Keinginan saya adalah: dia [akan] menikah dengan anak-anak yang dapat mewarisi kerja keras dalam hidup saya,” kata Cecil Chao dikutip dari The Edge.

Usai membuat sayembara, akun media sosial Gigi Chao langsung diserbu oleh netizen. Gigi juga telah menerima permintaan pertemanan dari lebih dari 20.000 orang di Facebook, serta surat cinta dari veteran perang, pria gay, dan bahkan mantan body double yang bekerja untuk George Clooney.

Tetapi tampaknya, upaya Cecil ini sia-sia. Gigi Chao tak tergoyahkan. Ia tetap pada pilihannya, menjadi seorang lesbian. Tak malu-malu, bahkan ia memamerkan hubungannya dengan sesame perempuan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.