Beranda » Cantik dan Glowing, Siapa Sangka Wika Salim Pernah Krisis PD karena Jerawatan

Cantik dan Glowing, Siapa Sangka Wika Salim Pernah Krisis PD karena Jerawatan

TABLOIDBINTANG.COM – Wika Salim memiliki wajah cantik karena kulitnya yang sehat dan glowing. Namun dibalik kecantikannya itu,  pedangdut seksi yang tengah dimabuk asmara dengan Max Adam itu mengaku pernah alami krisis percaya diri lantaran wajahnya berjerawat.

Saat hadir di acara talk show Formula SkinShield Ambrosiaskin, Menjaga Pertahanan Kulit Agar Tetap Sehat Terawat, Wika Salim mengingatkan para perempuan agar memperhatikan kulit wajah dengan rajin perawatan.

“Aku makeup bisa seharian. Dulu skincare males itu dia yang mungkin bikin kulit aku jerawatan. Perawatannya enggak rajin,” ungkap Wika Salim di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Wika sadar sebagai publik figur yang selalu menghibur publik, selain penampilan dirinya selalu menjaga kecantikan.

“Setelah merawat kulit aku jaga dengan skincare dan treatmenet, akhirnya makeup enggak masalah. Kulit tetap aman-aman saja,” kata pelantun lagu “Pecah Seribu” itu.

Brand ambassador Ambrosiaskin itu mengatakan di Indonesia dengan iklim tropis, permasalahan kulit yang banyak dijumpai antara lain kulit kering, kusam, berkerut, kendur, muncul flek hitam, hingga berjerawat.

“Pastinya setiap orang khususnya perempuan kan pingin kulitnya sehat dan terawat. Makanya aku berupaya menjaga betul-betul kulitku dengan menjaga kesehatan kulit, melakukan perawatan khusus dan menggunakan skincare seperti Ambrosiaskin ini karena memang agar kulitku sehat. Kan ini merupakan aset buat aku apalagi kita tampil di televisi,” ungkap Wika Salim.

Wika mengatakan, kini dia dapat mengenakan riasan tanpa foundation atau bedak tebal agar kulitnya terlihat bagus. Wika pun lega kulitnya sudah bebas jerawat, iritasi dan flek hitam.

Dia lalu mengingatkan orang-orang agar memilih produk perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit dan pilih yang sudah teruji aman.

Wika Salim jaadi Brand Ambasador Ambrosiaskin di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10)

Wika Salim jaadi Brand Ambasador Ambrosiaskin di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (31/10)

“Pastikan memilih tempat perawatan yang memang terjamin amin. Putih bukan jaminan kulit sehat,” beber Wika Salim.

Founder Ambrosiaskin & Aesthetic Doctor dr. Kartika Mayasari menyarankan pemilik kulit berjerawat akibat riasan membersihkan riasan setiap empat jam. Kliniknya lalu menemukan formula SkinShield yang diklaim sebagai solusi pelindung kulit agar tetap sehat terawat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *