Beranda » Camilla Sempat Tak Setuju Pangeran William dan Kate Middleton Menikah, Kenapa?

Camilla Sempat Tak Setuju Pangeran William dan Kate Middleton Menikah, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum akhirnya menikah, hubungan Pangeran William dan Kate Middleton pernah putus. Keduanya kembali bersama lantas bertunangan sebelum akhirnya naik ke pelaminan.

Dikabarkan penyebab perpisahan itu ada campur tangan dari Permaisuri Camilla. Pakar kerajaan Christopher Anderson, penulis William and Kate: A Royal Love Story, menceritakan tentang perpisahan di antara keduanya.

“Aku berada di London ketika perpisahan [William dan Kate] terjadi. Semua orang mengira hanya masalah waktu sebelum William akan meminta Kate untuk menikah dengannya. Dan kemudian orang-orang mulai mengatakan kepada saya kalau Camilla berada di balik masalah di antara keduanya,” kata Anderson dilansir Express.

Dari sumber kerajaan, Camilla disebut tak bisa menerima Kate saat itu karena latar keluarganya yang datang dari kelas pekerja. Sesuatu yang berseberangan dengan kerajaan terlebih dirinya yang keturunan bangsawan.

“Dia tidak memandang Kate sebagai seseorang yang layak bergabung dengan Keluarga Kerajaan. Kate adalah wanita kelas pekerja pertama yang diterima di Keluarga Kerajaan. Dia adalah keturunan penambang batu bara dan ibunya adalah seorang pramugari,” imbuh Anderson.

Jadi karena semua alasan itu, Camilla tidak pernah benar-benar merasa bahwa Kate Middleton sebagai individu dan keluarga Middleton secara keseluruhan akan layak masuk ke dalam Keluarga Kerajaan.

“Saat itu Camilla juga berbisik di telinga Charles bahwa perpisahan ini bisa jadi saat yang tepat untuk memaksa William membuat keputusan tentang hubungannya dengan Kate,” urai Anderson.

Kini William dan Kate Middleton telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan mereka. Hubungan dengan Camilla dianggap lebih baik saat ini meski William sempat disebut-sebut tak ingin anak-anaknya menganggap Camilla sebagai nenek dari ketiga anaknya.

Selepas Ratu Elizabeth II tiada, berempat dengan Raja Charles, mereka berkomitmen pada monarki Inggris. 

Jurnalis Inggris dan penulis biografi Pangeran Harry, Angela Levin mengatakan Pangeran dan Putri Wales telah menikmati hubungan yang hangat dengan istri Raja Charles. 

“Kate sering pergi keluar dengan Camilla dan Raja Charles untuk melihat pameran seni. William tidak begitu tertarik dengan itu, tapi [Kate] memberi perhatian lebih. Mereka sangat hangat,” tutur Levin.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *