Beranda » Camilla Parker Bowles Takut Dicemooh Publik saat Menikah dengan Pangeran Charles

Camilla Parker Bowles Takut Dicemooh Publik saat Menikah dengan Pangeran Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla Parker Bowles dikenal setelah menjadi selingkuhan Pangeran Charles. Publik kemudian membencinya karena dianggap sebagai penyebab kehancuran rumah tangga Charles dan Putri Diana. Setelah kematian tragis Diana pada 1997, hubungan Charles dan Camila tak bisa dibending lagi. Pada 2005, Camilla dan Charles memutuskan untuk menikah. Namun, karena Camilla saat itu tak disukai publik, ia  memiliki beberapa kekhawatiran tentang kemungkinan reaksi orang terhadap pernikahannya.

Camilla disebut takut akan reaksi publik terhadap pernikahan tersebut. “Dia takut tidak ada yang datang. Dia takut dia akan dicemooh,” kata komentator kerajaan Carole Malone dalam film dokumenter Charles and Camilla: King and Queen in Waiting.

Camilla Parker Bowles (Depositphotos)

Malone menambahkan, “Saya ingat melihat cuplikan video pada saat itu, sekitar pukul 6 pagi, dan tidak ada seorang pun di jalanan Windsor. Itu hari yang sangat dingin, hari itu benar-benar dingin. Sebagai seorang jurnalis, saya melihatnya dan berpikir satu-satunya reaksi terhadap ini adalah sikap apatis nasional, yang hampir sama buruknya dengan protes.”  Namun, Malone ingat bahwa pada 10:30 siang ada banyak orang di jalanan.

Sementara itu jurnalis Robert Jobson percaya bahwa ada orang-orang yang melihat betapa Camilla dan Charles berjuang untuk hubungan mereka dan akhirnya mendukung pernikahan mereka. “Saya pikir pada waktu itu ada orang-orang yang benar-benar berpikir, mengapa tidak dua orang ini, yang merupakan gambaran kebahagiaan, yang memiliki hubungan cinta yang sangat lama, hidup dan mati selama bertahun-tahun, mengapa mereka tidak boleh mendapatkan kebahagiaan” kata Jobson seperti dilansir Express.co.uk.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.