Beranda » Camilla Parker Bowles Rilis Foto Baru di Ultah ke-75, Netizen : Cantik dan Indah

Camilla Parker Bowles Rilis Foto Baru di Ultah ke-75, Netizen : Cantik dan Indah

TABLOIDBINTANG.COM – Duchess of Cornwall Camilla Parker Bowles genap berumur 75 tahun pada Minggu, 17 Juli lalu.  Ia menandai hari lahirnya dengan potret resmi yang menakjubkan yang diambil oleh fotografer Chris Jackson bulan lalu di rumahnya di Raymill di Lacock, Wiltshire. 

Dalam foto itu, sang Permaisuri masa depan tampak berseri-seri mengenakan gaun musim panas Sophie Dundas bermotif bunga biru sambil menikmati secangkir teh dan semangkuk buah persik yang dia tanam sendiri. Dalam salah satu foto, Camilla juga berpose dengan anjing  kesayangannya, Beth.

Adapun Chris Jackson sang fotografer berbagi foto-foto Camilla tersebut ke Instagram pribadinya.  “Sungguh istimewa untuk memotret Duchess of Cornwall di rumahnya di Wiltshire untuk ulang tahunnya yang ke-75. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun berkeliling dunia memotret The Duchess di selama kunjungan kerajaan  dan hal yang indah untuk bisa memotretnya di suatu tempat dia merasa begitu santai,” tulisnya di bagian caption.

“Saya suka fakta bahwa dia bahkan menanam buah persik yang mengesankan di foto itu,” tambahnya. 

Sementara itu Instagram Clarence House, kantor resmi Pangeran Charles dan Camilla,  juga membagikan postingan yang berbunyi: “Terima kasih atas semua pesan baik dan harapan baik Anda pada ulang tahun ke-75 The Duchess of Cornwall hari ini!” 

Penggemar kerajaan menyambut antusias foto tersebut. Salah satu penggemar berkomentar, “Dia lebih cantik dari sebelumnya.” Sementara yang lain menulis: “Selamat Ulang Tahun Bu. Cinta & salam dari Jerman. Semoga Anda diberkati dengan kesehatan, kebahagiaan, dan pemenuhan! Omong-omong … itu foto yang indah!” 

“Selamat Ulang Tahun Yang Mulia. Semoga hari Anda diberkati dengan semua getaran baik yang Anda sebarkan ke dunia. Semoga Anda bahagia dan gembira,” tambah penggemar lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.