Beranda » Camilla Parker Bowles Disebut Lebih Baik Hati Ketimbang Putri Diana

Camilla Parker Bowles Disebut Lebih Baik Hati Ketimbang Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana telah lama dianggap sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan yang paling dicinta, tetapi menurut salah satu fotografer Kerajaan Inggris, Camilla Parker Bowles, Duchess of Cornwall, disebut lebih baik daripada sang putri.

Berbicara kepada Majalah Stellar, fotografer Arthur Edwards mengungkapkan bahwa selama memotret keluarga kerajaan, dia menemukan bahwa Camilla Parker Bowles jauh lebih mudah ditangani daripada Putri Diana, ibunda Pangeran William dan Harry. “Diana telah meninggal 25 tahun lalu, jadi ingatan orang-orang telah berbeda, dan mereka telah menyukai Camilla,” kata Edwards. “Anda tahu tidak? Camilla lebih baik dari Diana. Camilla lebih mudah untuk diatur.”

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)

Edwards juga berkata: “Diana dulu memiliki suasana hati yang mudah berubah, dan ketika dia meninggal, dia tidak berbicara dengan ibunya atau Sarah Ferguson karena pertengkaran konyol. Anda tidak mendapatkannya dengan Duchess (Camilla Parker Bowles). ”

Putri Diana dan Camilla Parker Bowles adalah rival cinta yang terkenal, bersaing untuk mendapatkan cinta pewaris takhta Inggris, Pangeran Charles. Faktanya, percintaan Charles dan Camilla Parker Bowles menyebabkan berakhirnya pernikahannya dengan Diana dan setelah kematiannya pada tahun 1997, keduanya akhirnya menikah pada 2005.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.