Beranda » Camilla Parker Bowles Cinta Sejati Pangeran Charles, Langsung Klik pada Pandangan Pertama

Camilla Parker Bowles Cinta Sejati Pangeran Charles, Langsung Klik pada Pandangan Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum akhirnya menikah pada April 2005, kisah cinta Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles panjang dan berliku. Keduanya pernah jatuh saling cinta, lalu kemudian menikah dengan orang lain, namun kembali menjalin hubungan cinta saat masih terikat pernikahan.

Sesungguhnya, Camilla adalah cinta sejati Charles. bertemu di awal tahun 1970-an, keduanya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dalam film dokumenter Charles And Camilla: King and Queen in Waiting, editor dan penulis kerajaan Katie Nicholl berkata: “Mereka langsung klik. Ada chemistry antara mereka berdua dan sungguh, saya pikir mungkin Charles jatuh cinta pada Camilla sejak dia bertemu dengannya. Dalam banyak hal, Camilla menjadi orang yang tepat untuk menjadi calon pendamping Pangeran Wales.”

Camilla adalah cinta sejati Charles. (dok.IST)

Menurut Nicholl, Charles sempat meminta “persetujuan” dari beberapa bangsawan senior terutama Ibu Suri, terkait hubungannya dengan Camilla. Tetapi Charles kecewa ketika Camilla dianggap tidak cocok sebagai calonpengantin kerajaan. Nicholl menjelaskan: “Para bangsawan senior dan tentu saja tokoh penting dalam kehidupan Charles — ibunya, ayahnya, dan Ibu Suri — berpikir bahwa Camilla bukanlah calon pengantin yang cocok buat sang pangeran,” tegasnya.

Salah satu alasan kuat mengapa Camilla tidak dianggap cocok buat Charles adalah karena dia tidak berasal dari latar belakang aristokrat yang memadai dan saat itu.

Ketika Charles menjalani dinas di Tentara Kerajaan Inggris, Camilla kemudian menikah dengan Andrew Parker Bowles pada 1973. Sementara Charles menikah dengan Putri Diana pada 1981. Tapi di kemudian hari, keduanya kembali menjalin hubungan.

Camilla adalah cinta sejati Charles. (dok.IST)

Camilla adalah cinta sejati Charles. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.