Beranda » Camilla Parker Bowles Bikin Komentar Rasis, Pangeran Harry Marah Besar

Camilla Parker Bowles Bikin Komentar Rasis, Pangeran Harry Marah Besar

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Harry menuding ibu tirinya, Camilla Parker Bowles bertindak rasis. Hal tersebut terungkap dalam buku  Revenge: Meghan, Harry and the war between the Windsors yang ditulis jurnalis Tom Bower.

Bower menulis bahwa Camilla diduga membuat pernyataan rasis tentang seperti apa kelak rambut anak Meghan dan Harry, beberapa saat setelah hubungan keduanya diketahui publik.

“Selama minggu-minggu itu, Harry bertemu Charles dan Camilla di Clarence House. Dalam versi Harry, percakapan berganti-ganti antara serius dan bercanda dan menyentuh tiga topik,” tulis Bower, seperti dilansir Page Six.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

“Pertama, Harry diberitahu bahwa Meghan harus melanjutkan karier aktingnya. Kedua, Scotland Yard tidak bisa secara otomatis diharapkan untuk memberikan perlindungan 24 jam pada pacarnya. Dan ketiga, menurut Harry, seseorang berspekulasi tentang ‘seperti apa anak masa depannya’. Dalam satu versi, Camilla berkomentar, ‘Bukankah lucu jika anak Anda memiliki rambut Afro-ginger?’”

Sekadar informasi, julukan ginger biasanya diberikan kepada bule yang berkulit amat pucat, dengan bintik-bintik merah (freckles) dan berambut merah menyala. Harry adalah salah satu contoh ginger. Sementara Meghan merupakan wanita keturunan Afrika-Amerika.

Harry diduga menertawakan komentar itu, tetapi reaksi Meghan terhadap percakapan itu membuat rasa geli Harry menjadi kemarahan.

Dalam wawancara mengejutkan pada Maret 2021 dengan Oprah Winfrey, Duke dan Duchess of Sussex mengatakan bahwa, sebelum Archie lahir pada Mei 2019, mereka kaget ketika seorang anggota keluarga kerajaan yang tidak disebutkan namanya bertanya apa warna kulit anak mereka nantinya.

Ditanya oleh Winfrey siapa yang bertanggung jawab atas komentar tersebut, Meghan enggan mengungkap.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.