Beranda » Camilla Ditertawakan Ratu Elizabeth II Gegara Hak Sepatunya Tinggi Sebelah

Camilla Ditertawakan Ratu Elizabeth II Gegara Hak Sepatunya Tinggi Sebelah

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla menyatakan kesan-kesan terhadap Ratu Elizabeth II yang mangkat pada Kamis (8/9) lalu. Ratu disebut Camilla telah menjadi bagian dari hidupnya selamanya.

“Dia telah menjadi bagian dari hidup kami selamanya. Saya berusia 75 tahun sekarang dan saya tidak dapat mengingat siapa pun kecuali Ratu yang ada di sana,” ucap Camilla dalam wawancara untuk program BBC dikutip dari The Sun.

Camilla — yang pada saat wawancara berlangsung menyandang gelar Duchess of Cornwall — memuji mata biru nan indah Ratu. “Dia memiliki mata biru yang indah yang ketika dia tersenyum, Anda tahu, mereka menerangi seluruh wajahnya.” “Aku akan selalu mengingat senyum itu, senyum itu tak terlupakan,” tambahnya.

Ratu Elizabeth II. (Istimewa)

Dia juga berkata, “Pasti sangat sulit baginya menjadi wanita penyendiri, dan tidak ada perdana menteri wanita atau presiden wanita, dia adalah satu-satunya. Jadi saya pikir dia mengukir perannya sendiri.

“Dia membuat aturan bahwa dia memiliki waktu pribadi dan hasrat pribadinya dan kemudian peran publiknya dan saya pikir sangat penting bahwa buku harian itu direncanakan sehingga Anda tahu kapan Anda bertugas dan kapan Anda harus melakukannya.”

“Lalu ketika dia pergi ke Skotlandia, saat itulah kesenangannya.”

Camilla menambahkan, “Meskipun dia mungkin bekerja, Anda tahu dengan kotak merahnya, dia bisa memiliki keluarganya untuk tinggal, dia bisa melakukan hal-hal yang dia sukai.”

Permaisuri Ratu mengungkapkan bahwa ibu mertuanya memiliki kecintaan terhadap pacuan kuda. “Dia bisa melarikan diri ke Sandringham. Dia memiliki pejantan di sebelah. Anda tidak akan berani menanyainya atau berdebat dengannya tentang bagaimana kuda dibiakkan atau bagaimana cara berlarinya karena Anda akan mendapatkan tatapan mata biru yang sangat tajam ke belakang lagi.”

Sang Ratu tidak menghadiri pernikahan Camilla dan Charles pada 2005, tetapi memberikan pidato di resepsi mereka. Camilla memberi tahu, “Saya ingat datang dari Clarence House, untuk pergi ke Windsor pada hari saya menikah ketika saya mungkin tidak menembak pada semua silinder, cukup gugup dan, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui saya memakai sepasang sepatu dan satu memiliki tumit satu inci dan satu memiliki tumit dua inci. Jadi, tidak ada yang bisa saya lakukan.”

“Saya sudah setengah jalan di dalam mobil sebelum saya menyadarinya dan Anda tahu, dia bisa melihat dan menertawakannya dan berkata, ‘lihat saya sangat menyesal’. Dia memiliki selera humor yang bagus,” lanjutnya.

Camilla Parker Bowles. (dok.IST)

Camilla Parker Bowles. (dok.IST)

Camilla juga menceritakan bagaimana dia dan Ratu sering bepergian bersama dalam beberapa tahun terakhir. Camilla membawa Ratu ke beberapa badan amal, ke Klub Kuda Ebony, dan ke Anjing Deteksi Medis. Ratu disebut Camilla sangat menikmatinya.

“Itu benar-benar kenikmatan dan dia mengajukan banyak pertanyaan dan sangat menyenangkan untuk membawanya ke hal-hal yang saya tahu dia akan menikmatinya,” kata Camilla.

Sang Ratu mengurapi Camilla sebagai Permaisuri pada Februari saat ia menandai 70 tahun bertakhta. Hal itu pertanda bahwa dia akan menjadi Permaisuri ketika Charles menjadi Raja. Sumber mengatakan Ratu ingin mengakui kerja keras dan kebahagiaan Camilla yang dia berikan kepada putranya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *