Beranda » Camila Cabello Akhirnya Buka Suara Soal Perpisahan dengan Shawn Mendes

Camila Cabello Akhirnya Buka Suara Soal Perpisahan dengan Shawn Mendes

TABLOIDBINTANG.COM – Setahun pasca putus, Camila Cabello akhirnya buka suara tentang perpisahannya dengan Shawn Mendes. Dua musisi berbakat itu memutuskan untuk mengakhiri asmara mereka pada Januari 2021.

Dalam pernyataan bersama di Instagram, mereka mengumumkan, “Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami tetapi cinta kami untuk yang lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya.”

Dalam obrolan baru-baru ini dengan Apple Music, melansir Page Six, pelantun “Havana” mengungkapkan mengapa ia dan Shawn Mendes berpisah. Menurut Cabello, pertambahan usia membuat skala prioritas hidupnya bergeser.

Shawn Mendes (Depositphotos)

Shawn Mendes (Depositphotos)

“Seiring bertambahnya usia, prioritas bergeser. Dan saya merasa seperti itu bagi kami berdua,” katanya. “Kami berdua mulai (hubungan) sangat muda juga. Sepertinya kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat,” lanjutnya.

Cabello menambahkan, “Fokus saya telah berubah sepanjang hidup saya.”

Menariknya, Cabello dalam wawancara tersebut membahas bagaimana “segalanya berubah” dan “berubah secara tak terduga”, mengacu pada hubungan dengan Mendes dan kehidupan secara umum. Dia mengaku mencintai Shwan “dan saya merasa tidak ada yang lain selain cinta untuknya.”

Bintang Cinderella melanjutkan, “Saya akhirnya berada di tempat di mana saya merasa seperti memiliki pengalaman, melakukan terapi, dan melakukan banyak pekerjaan. Fokus saya benar-benar telah banyak berubah.”

Berbicara tentang albumnya yang akan datang, Familia, Cabello mengakui fokus pada dirinya sendiri. “Tahun-tahun kami berkencan … bahkan ketika saya sedang menulis album ini dan bahkan sekarang, saya rasa fokus saya benar-benar pada, ‘Bisakah saya menjadi orang yang berpengetahuan luas?’”

Camila Cabello dan Shawn Mendes dijodoh-jodohkan oleh penggemar dan media sejak berkolaborasi lewat lagu superhit “I Know What You Did Last Summer” pada 2015. Keduanya tertangkap basah bersama-sama pada Juli 2019 dan ketika dikonfirmasi romansa mereka bukan hanya rumor.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.