Beranda » Calvin Jeremy Rela Tidak Mandi Demi Film “KKN di Desa Penari”

Calvin Jeremy Rela Tidak Mandi Demi Film “KKN di Desa Penari”

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari film Horor paling dinanti di liburan lebaran ini. Ditunda dua kali akibat pandemi, penggemar Horor  tak sabar ingin segera melihat versi layar lebar, kisah yang viral di media sosial pada 2019 ini. 

Dikisahkan, enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tak menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Tokoh Anton dalam kisah ini diperankan oleh Calvin Jeremy. Memerankan Anton, Calvin nggak tanggung-tanggung. Ia rela melakukan beberap hal, demi menghidupkan tokoh Anton, yang mana merupakan tantangan.

“Aku harus mengubah sisi fisiologis Calvin Jeremy, untuk menghidupkan karakter Anton. kayak  menumbuhkan kumis, lebih gemuk juga di situ, rambutnya acak-acakan. Terus biasain nggak mandi juga, karena bayangin lu KKN di tengah desa terpencil di mana air susah gitu. Jadi gue nggak mandi. Memang keliatannya, berantakan kotor, gitu,” sambung pelantun lagu Maaf  ini. 

Ini yang dinamakan tuntutuan peran. Bukan apa yang jadi maunya Calvin, tapi apa yang dibutuhkan karakter. “Sebagai aktor yang benar, kita harus mendengar si karakter maunya apa. Calvin maunya si begini, tapi karakternya, pembentukan karakternya menuntut harus berkumis, rambutnya harus gondrong, berantakan, badannya harus gemuk. Sampai nggak dikenali lagi, deh. Kayaknya di film kedua ini, orang nggak akan mengenali lagi, ini Calvin Jeremy,” ungkap Calvin Jeremy.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.