Beranda » Calvin Jeremy Bakal Bikin Pangling di Film Horor KKN Di Desa Penari

Calvin Jeremy Bakal Bikin Pangling di Film Horor KKN Di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari adalah salah satu film Horor paling dinantikan. Ditunda dua kali akibat pandemi, penggemar Horor terus menanti dan tak sabar ingin segera melihat versi layar lebar, kisah yang viral di media sosial pada 2019 ini, lewat tulisan SimpleMan, yang konon adalah kisah nyata.

Dikisahkan, enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Calvin Jeremy bermain di film KKN Di Desa Penari. (Istimewa)

Tokoh Anton diperankan oleh Calvin Jeremy. Ini merupakan kali pertama Calvin memerankan film bergenre horor. Sesuatu yang menantang dan baru baginya. “Yang paling jelas, ceritanya kan udah viral duluan. Jadi ada “tension”-lah, antara ego aktornya, tapi di satu sisi, sebagai aktor yang benar, adalah kita harus mendengar juga si karakter maunya apa. Calvin maunya si begini, tapi karakternya, pembentukan karakternya menuntut harus berkumis, rambutnya harus gondrong, berantakan, badannya harus gemuk. Sampai nggak dikenali lagi, deh. Kayaknya di film kedua ini, orang nggak akan mengenali lagi, ini Calvin Jeremy,” ungkap Calvin Jeremy, saat berbincang dengan kami pada Rabu (13/4).

Tantangan lainnya juga, adalah bagaimana membawakan dialek Jawa Timur di film ini. INi menjadi tantangan tersendiri bagi Calvin.

Calvin Jeremy bermain di film KKN Di Desa Penari. (Istimewa)

Calvin Jeremy bermain di film KKN Di Desa Penari. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.