Beranda » Calon Suami Vivian Hsu Ternyata Duda, Pria Kelahiran Indonesia

Calon Suami Vivian Hsu Ternyata Duda, Pria Kelahiran Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – MEDIA hiburan Taiwan terus menyelidiki sosok Sean Lee, pengusaha Singapura yang segera memperistri artis Taiwan Vivian Hsu.

Sean, pria berusia 36 tahun ini ternyata pernah menikah. Tidak diketahui apa penyebab Sean bercerai. Namun dari pernikahan pertama, Sean dikaruniai dua anak perempuan.

Apple Daily, seperti dikutip situs Diva Asia, Senin (4/11), juga mewartakan bahwa Sean lahir dan tumbuh di Indonesia. Pada usia 8 tahun, Sean pindah ke Singapura untuk melanjutkan sekolahnya.

Setelah menamatkan bangku sekolah, Sean menimba ilmu di sebuah universitas di Australia. Selesai kuliah pada tahun 2003, Sean meneruskan bisnis keluarga.

Kini dia menjabat sebagai CEO Marco Polo Marine, perusahaan logistik di Singapura. Konon, perusahaan keluarga Sean bernilai 23 juta dolar Singapura, atau sekitar 210 miliar Rupiah.

Pernikahan dengan Sean bakal menjadi pernikahan pertama bagi Vivian. Artis 38 tahun ini pernah berpacaran dengan gitaris Jepang Sugizo, aktor Hong Kong Stephen Fung, sampai penyanyi Taiwan Vanness Wu.

Vanness sendiri sekarang sudah menikah dengan Arissa Cheo, gadis Singapura yang merupakan putri dari pengusaha berdarah China-Indonesia.

(ray/gur)

Penulis Panditio Rayendra

Editor

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.