Beranda » Caisar YKS Klarifikasi Soal Tudingan Nyabu Saat Live TikTok 24 Jam Nonstop

Caisar YKS Klarifikasi Soal Tudingan Nyabu Saat Live TikTok 24 Jam Nonstop

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS sedang jadi sorotan karena dituding memakai narkoba. Mantan suami Indadari itu disebut mengkonsumsi sabu lantaran siaran langsung di TikTok selama 24 jam nonstop.

Di unggahan akun gosip @lambe_turah pada Minggu, 8 Mei 2022, tampak Caisar YKS samgat bersemangat mendengar musik sekaligus live TikTok selama 24 jam. Bahkan, akun gosip tersebut juga memajang komentar negatif netizen yang menyatakan Caisar dituduh nyabu karena kegiatannya.

Aksi Caisar YKS siaran langsung 24 jam tanpa henti menuai beragam komentar. Apalagi mata merah dan wajahnya pucat menjadi perhatian warganet. Meski ada yang mencibir, ada juga yang membela Caisar dengan berpikir positif.

Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

“Curiga gue kalau muka pucat. Enggak mau diem, enggak ngantuk, you know-lah,” cuit seorang netizen dengan emotikon wajah tertawa lebar.

Tidak ingin berita simpang siur terus beredar soal tuduhan nyabu, mantan pemandu acara Yuk Keep Smile itu pun meluruskan. Caisar YKS secara tegas membantah tudingan nyabu saat siaran langsung 24 jam nonstop.

“Ya bukan dopping, Bang. Maksudnya dopping apa nih? Dengan barang-barang haram itu enggak sih, Bang,” ungkap Caisar YKS kepada wartawan belum lama ini.

Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

Caisar YKS. (Seno/tabloidbintang.com)

Komedian kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu mengklarifikasi, membuat siaran langsung 24 jam non stop karena sedang gabut alias punya waktu senggang. Caisar YKS mengakui banyak netizen yang menduganya pakai barang haram.

“Terus enggak ada dopping-doppingan. Banyak orang yang bilang, yang memang sih kata-katanya ada netizen ngomong: BNN, BNN, BNN gitu kan,” kata Caisar YKS.

Karena ramai dituduh nyabu, Caisar YKS juga buru-buru menggelar siaran langsung di medsos untuk meluruskan tudingan netizen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.