Beranda » Caisar YKS Gemetaran Digerebek 20 Petugas BNN Tengah Malam, Tes Urine Menunjukkan Hasil Begini

Caisar YKS Gemetaran Digerebek 20 Petugas BNN Tengah Malam, Tes Urine Menunjukkan Hasil Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Siaran live di TikTok selama 24 jam yang dilakukan Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal Caisar YKS berbuntut panjang. Lantaran sebelumnya diduga pakai narkoba, cerita Caisar di akun YouTube Malam Malam Net, selang berapa lama ia digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB, Caisar saat hendak tidur di rumah didatangi 20 petugas BNN dengan menumpang 4 mobil. Oleh petugas, rumah Caisar digeledah. Setelahnya, dilakukan tes urine. 

“Saya lagi tidur dibilang jangan bergerak. ‘Kenapa pak?’. ‘Diam dulu diam, tangan di atas’. Diperiksa. Terus saya disuruh ke WC. Tes urine kan. Ada 4 tes. Alat tesnya masih disegel. Saya (diminta) buka sendiri,” cerita Caisar kepada Surya Insomnia dan Indra Jegel selaku host Malam Malam Net. 

“Saya buka (satu persatu). Udah gemetaran saya. Alhamdulillah dua garis, negatif semua,” Caisar mengucap syukur.

Pemeriksaan dilanjutkan pada barang-barang di rumah Caisar. Termasuk ponsel miliknya. Caisar gemetaran bukan main. Namun ia rela melakukan rangkaian pemeriksaan untuk meyakinkan masyarakat bahwa ia tidak konsumsi barang haram tersebut. 

“Saya mau nelpon teman dekat, manajer saya juga, (katanya) jangan dulu. Handphone diperiksa. Udah gemetaran. Pasrah aja dah. Tapi untuk meyakinkan masyarakat kalau Caisar itu enggak makai (narkoba),” cerita Caisar lagi. 

“Alhamdulillah saya mau dijadiin Duta BNN. Saya bilang, boleh pak. Nanti kalau ada yang tertangkap, mas Caisar ikut ya (untuk memberikan penyuluhan), begitu katanya” kata Caisar.

Siaran live TikTok 24 jam mendongkrak kembali nama Caisar di panggung hiburan, yang sebelumnya sempat tenggelam. Tawaran demi tawaran pekerjaan datang silih berganti. Caisar menganggap itu semua sebagai berkah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.