Beranda » Cabut Laporan, Lesti Nangis Minta Rizky Billar Dibebaskan

Cabut Laporan, Lesti Nangis Minta Rizky Billar Dibebaskan

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia pun meminta sang suami untuk segera dibebaskan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Hotma Sitompul, kuasa hukum Rizky Billar, Jumat (14/10) dini hari. Hotma merasa sangat kecewa dengan penahanan yang dilakukan oleh penyidik. Sebab sebelumnya sudah terjadi perdaaian antara kliennya dengan Lesti. 

“Tujuan hukum tertinggi adalah ketertiban. Apabila ada dua oranng yang sudah berdamai, kenapa Kapolres Jakarta Selatan masih membuat perkara ini panjang. Saya sangat keberatan,” kata Hotma Sitompul. 

Lesti Kejora mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. (Ari/tabloidbintang.com)

Hotma mengaku kaget saat Rizky Billar dihadirkan di hadapan media menggunakan baju tahanan. Hotma menegaskan, Lesti sudah lebih dulu menelepon agar Billar tidak ditahan karena akan segera mencabut laporan. 

“Sudah ditelepon sama Lesti, jangan ditahan sambil nangis-nangis, masih diumumkan juga. Apa maksudnya,” ungkap Hotma dengan nada tinggi. 

“Sebelum pengumuman ditahan sudah berulangkali ditelepon minta jangan ditahan. Sudah ada dua orang mau berdamai kok dibikin ribut. Coba bayangkan kalau tiba-tiba tidak jadi damai karna diumumkan begitu,” lanjutnya. 

Hotma Sitompul berharap Rizky Billar segera dibebaskan. Rencananya, hari ini ia akan kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *