Beranda » Busana Syar’i Digemari Ramadhan 2022, Neni Nur Effendi Keluarkan Tema La Fleur

Busana Syar’i Digemari Ramadhan 2022, Neni Nur Effendi Keluarkan Tema La Fleur

TABLOIDBINTANG.COM – Indonesian Fashion Week (IFW) 2022 sukses digelar oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) selama lima hari, sejak 13-17 April 2022. Ada puluhan perancang busana ikut ambil bagian menunjukan karyanya, salah satunya Neni Nur Effendi dengan brand Tiasafara.

Desainer asal Ciamis, Jawa Barat, itu menampilkan tema La Fleur dalam rancangan busana muslim syar’i. Tema La Fleur dipilih karena memiliki keindahan yang abadi yaitu motif bunga dengan perpaduan warna ungu, hijau, nude, peach , oat, brown hitam dan broken white sehingga koleksi La Fleur ini menjadikan tampilan anggun dan feminim.

“Koleksi fashion show yang ditampilkan Tiasafara mengambil tema La fleur. Diambil dari bahasa Perancis yaitu Fleur yang artinya bunga, sebuah motif abadi identik dengan perempuan yang bisa menggambarkan keindahan dan kecantikan,” ungkap Neni Nur Effendi kepada wartawan di IFW 2022, JCC Senayan, belum lama ini.

Neni Nur Effendi tampilkan koleksi terbaru di Indonesian Fashion Week (IFW) 2022. (dok.IST)

Neni mengaku mendapat tantangan berat untuk kiprahnya didunia fashion industri agar dapat terus berkreasi dimasa sulit dan konsisten mempertahankan desain busana syar’i yang saat ini sedang digemari.

Dengan minat yang sangat tinggi Neni Nur Effendi membidik pasar segmen dengan keunikan tersendiri yaitu cirik khas ready to wear untuk syar’i yang memilih pola sederhana namun tetap elegant.

Dengan ajang ifw ini diharapkan Tiasafara dapat terus berkontribusi untuk kemajuan industri fashion khususnya syar’i yang dapat memberikan banyak kemanfaatan untuk pencinta syar’i di Indonesia.

“Dengan ajang ifw ini diharapkan Brand Tiasafara dapat lebih dikenal luas dan dapat terus berkontribusi untuk kemajuan industri fashion khususnya syar’i yang dapat memberikan banyak kemanfaatan untuk pencinta syar’i di Indonesia,” tutup Neni Nur Effendi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.