Beranda » Buntut dari Cabut Laporan, Akun Instagram Lesti Kejora Di-Unfollow Puluhan Ribu Pengikut

Buntut dari Cabut Laporan, Akun Instagram Lesti Kejora Di-Unfollow Puluhan Ribu Pengikut

TABLOIDBINTANG.COM – Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10) malam menimbulkan kekecewaan dari orang-orang yang selama 2 minggu terakhir mendukungnya. Imbasnya, puluhan ribu pengikut memilih untuk meng-unfollow akun Instagram Lesti @lestykejora.

Terpantau dari socialblade, Sabtu (15/10), jumlah pengikut Instagram Lesti menyusut sebanyak 31.710 akun pada Jumat (14/10). Padahal selama 2 pekan kasus itu bergulir – sejak 28 September 2022 – akun Instagram Lesti mendapat penambahan pengikut hingga 900 ribu.

Dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora sempat angkat bicara soal kekecewaan fans atas pencabutan laporan KDRT. Menurutnya, hak masing-masing orang untuk meluapkan perasaannya atas langkahnya tersebut.

Rizky Billar dan Lesti. (Instagram)

“Itu, kan hak masing-masing orang. Yang penting insyaallah ini jadi pelajaran untuk suami saya, saya dan keluarga. Dijadikan pelajaran, ini tidak terulang dan jadi pelajaran,” kata Lesti didampingi ayahnya, Endang Mulyana.

Sementara itu akun Instagram Rizky Billar yang memiliki lebih dari 12 juta pengikut tetiba menghilang. Saat ditelusuri di Instagram, akun tersebut tidak muncul di kolom pencarian.

Apa yang terjadi? Banyak kemungkinan. Bisa jadi dinonaktifkan sementara oleh Billar sendiri. Bisa juga dihilangkan pihak Instagram atas banyaknya laporan terhadap akun tersebut.

Kasus KDRT tersebut berakhir antiklimaks. Selain laporan dicabut, Rizky Billar juga dibebaskan dari tahanan semalam. Dalam keterangan pers yang diberikan, dia mengaku menyesali perbuatannya dan minta maaf sebesar-besarnya, salah satunya kepada masyarakat.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *