Beranda » Bunda Corla Berharap Diundang di Brownis, Ini Jawaban Ivan Gunawan

Bunda Corla Berharap Diundang di Brownis, Ini Jawaban Ivan Gunawan

TABLOIDBINTANG.COM – Bunda Corla masih jadi perhatian publik. Sosok yang kini menetap di Jerman itu belakangan diketahui akrab dengan sejumlah artis terkenal Tanah Air. 

Dalam live Instagram miliknya, Bunda Corla sempat mengungkapkan keinginan untuk tampil di program Brownis TransTV, yang dipandu Ivan Gunawa, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Lantas, apa jawaban Ivan Gunawan soal ini?

“Kebetulan TV kan yang punya (program). Kedua, program kan bukan punya saya. Ketiga, saya kan dibayar sama program, ya semoga program aku juga nonton sih,” kata Ivan Gunawan, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Ivan Gunawan. (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Ivan Gunawan, bukan perkara mudah untuk mendatangkan Bunda Corla. Seperti diketahui, Bunda Corla memiliki pekerjaan tetap di Jerman. 

“Lagipula bunda kan kerja di sana. Tapi minggu depan ke Jerman juga, atau nggak aku mau nemuin bunda saja,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Ivan Gunawan, fenomena terkenalnya Bunda Corla seperti sekarang merupakan hal yang lumrah. Seseorang bisa dengan mudah mencuri perhatian publik lewat media sosial. 

“Alhamdulillah sekarang berkat socmed pahala sesuatu lebih memungkinkan. Karena aku sama Bunda Corla sudah temenan dari lama banget, mungkin dari tahun 2005 kali ya,” pungkas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan. (Seno/tabloidbintang.com)

Ivan Gunawan. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *