Beranda » Bukan Wolf Lagi, Kylie Jenner Ganti Nama Anak Keduanya

Bukan Wolf Lagi, Kylie Jenner Ganti Nama Anak Keduanya

TABLOIDBINTANG.COM – Kylie Jenner dan Travis Scott sepakat mengganti nama anak kedua mereka yang baru lahir. Semula, pasangan ini memberi nama Wolf untuk anak laki-lakinya.

Bintang reality show berusia 24 tahun itu mengungkapkan melalui Instagram Story-nya pada hari Senin (21/3) bahwa putra mereka tidak lagi bernama Wolf. “FYI NAMA ANAK KAMiI BUKAN WOLF LAGI,” tulisnya. “KAMI BENAR-BENAR TIDAK MERASA NAMA ITU SEPERTI DIA.” Jenner menambahkan, “HANYA INGIN BERBAGI KARENA SAYA TERUS MELIHAT WOLF DI MANA-MANA.” 

Adapun pengumuman itu muncul hanya beberapa jam setelah Jenner berbagi rekaman intim dari saat-saat menjelang kelahiran putranya di YouTube. Dalam video itu, Kris Jenner–ibunda Kyle–berkata, “Dia akan keluar!” Kylie kemudian  berkata pada Travis Scott, “Ya ampun. Anakmu ada di sini!” Sang rapper kemudian merespons, “Ada apa, Nak? Ada apa, anak besar?”

Dalam postingan video yang berjudul “To Our Son” itu ditampilkan juga proses kehamilan kedua Kylie, termasuk janji temu dokter pertamanya. Pada saat itu, Kylie baru saja mengetahui bahwa dia “berhari-hari lagi … dari detak jantung bayi.” Video itu juga mencakup baby shower bertema jerapah Kylie untuk putra keduanya dan wawancara singkat dengan ibu Scott, yang mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia karena (Kylie) adalah ibu dari cucu-cucunya. 

Kylie dan Scott juga merupakan orang tua dari putri Stormi yang berusia 4 tahun. Kylie melahirkan Stormi pada 1 Februari 2018. Empat tahun dan satu hari kemudian, 2 Februari 2022,  mereka menyambut anak keduanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.