Beranda » Bukan Sosok Sempurna, Ini Sisi Buruk Putri Diana yang Tak Pernah Diketahui Publik

Bukan Sosok Sempurna, Ini Sisi Buruk Putri Diana yang Tak Pernah Diketahui Publik

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Diana dikenal sebagai sosok berkarisma yang sangat peduli pada kemanusiaan. Karenanya, ia dicintai banyak orang. Namun tak ada gading yang tak retak. Diana bukanlah sosok yang sempurna. Ia pun punya kekurangan dan sisi buruk.

Menurut sejumlah pengamat Kerajaan Inggris, Diana punya sisi manipulatif yang tidak pernah dilihat publik. Diana manipulatif kepada orang tuanya ketika dia masih kecil

Sally Bedell Smith dalam buku Diana: The Life of a Troubled Princess, membeberkan hasil wawancara dengan orang-orang yang mengenal Putri Diana ketika dia masih kecil. Mereka menyebut bahwa sebagai seorang gadis muda, Diana sering memanipulasi situasi setelah orang tuanya, John Spencer dan Frances Roche, bercerai. Tujuannya, agar mendapat perhatian penuh dari ayah dan ibunya. 

Putri Diana (Instagram)

”Diana menyadari bahwa pernikahan orang tuanya yang gagal bisa bermanfaat baginya, karena banyak orang yang bercerai merasa bersalah dan berusaha menebusnya kepada anak-anak mereka,” tulis Smith. 

“Diana muda dengan cepat memahami hal itu. Baik John dan Frances menginginkan perhatian Diana, dan tidak ragu untuk melakukan apa pun yang akan membuat mereka mendapatkan kasih sayang yang diinginkan dari putri mereka.”

Mantan sekretaris pribadi Putri Diana Patrick Jephson, yang bekerja untuk Kerajaan Inggris dari tahun 1988 hingga 1996, juga pernah menulis tentang  sifat buruk Diana yang belum pernah didengar publik. Ia mengklaim, ketika Diana kesal akan sesuatu, dia akan mengirim pesan yang menyakitkan kepada stafnya melalui pager.

“Ada sesuatu yang heroik tentang dia sama seperti ada sesuatu yang pada dasarnya brutal, yang membuat orang-orang berkumpul untuk melawannya,” ujar Jephson seperti dilansir The Telegraph.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.