Beranda » Bukan Meghan Markle, Inilah Penyebab Retaknya Hubungan Pangeran William dengan Harry
Bukan Meghan Markle, Inilah Penyebab Retaknya Hubungan Pangeran William dengan Harry

Bukan Meghan Markle, Inilah Penyebab Retaknya Hubungan Pangeran William dengan Harry

Bukan Meghan Markle, Inilah Penyebab Retaknya Hubungan Pangeran William dengan Harry
Bukan Meghan Markle, Inilah Penyebab Retaknya Hubungan Pangeran William dengan Harry

Hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry dilaporkan sudah tak harmonis. Ada yang menyebut Meghan Markle sebagai penyebab retaknya hubungan kakak-beradik itu. William disebut tidak menyetujui ketika Harry memutuskan menikah dengan Meghan pada 2018. William merasa Harry terlalu cepat memutuskan menikah dengan Meghan, karena baru mengenalnya selama 2 tahun. Pernyataan William itu kemudian membuat Harry marah.

Soal Meghan menjadi perusak hubungan kedua Putra Diana ini disanggah beberapa ahli Kerajaan Inggris. Mereka mengklaim bahwa hubungan kedua pangeran ini sebenarnya sudah lama memburuk, jauh sebelum Harry dan Meghan mulai berkencan. Keretakan itu mulai muncul saat mereka remaja.

Dalam film dokumenter Princes At War, pengamat Kerajaan Inggris Simon Vigar mengatakan keretakan ini bermula karena William sering menggunakan Harry sebagai “umpan”. Image Harry yang bengal dimanfaatkan William sebagai tameng. “Harry jelas terlibat dalam sejumlah masalah yang membuatnya muncul di halaman depan surat kabar, tetapi di banyak pesta yang dihadirinya, terutama pesta remaja, William sebenarnya juga ada di sana. Tapi William adalah Raja masa depan, jadi Harry yang menanggung semua masalah. Harry menjadi ‘umpan’ yang sangat berguna bagi William,” jelas Vigar, seperti dilansir Express.

Penulis tentang Kerajaan Inggris Katie Nicholl menambahkan: “Keduanya mulai berselisih karena Harry membenci kenyataan bahwa dia selalu menanggung semua kesalahan tetapi William tidak. Harry pun sangat marah karena hal itu. Dia menolak untuk berbicara dengan saudaranya atau memaafkannya untuk beberapa waktu.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: