Beranda » Bukan Karier Gemilang, Marshanda Jadikan 2 Hal Ini Sebagai Prioritas Nomor Satu

Bukan Karier Gemilang, Marshanda Jadikan 2 Hal Ini Sebagai Prioritas Nomor Satu

TABLOIDBINTANG.COM – Marshanda telah berkiprah di dunia hiburan selama puluhan tahun. Sederet karya yang dihasilkan berhasil mengantarkan ke puncak popularitas. Sebut saja sinetron Bidadari, Kisah Sedih Di Hari Minggu, dan Anak Cucu Adam.

Belakangan, karier keartisan seolah tenggelam. Terakhir ia membintangi sinetron Orang Ketiga SCTV di 2018. Tidak mengherankan banyak yang rindu dan mengharap karier artis yang akrab disapa Caca bersinar seperti dulu.

Harapan itu yang diungkap salah seorang netizen di kolom komentar postingan Instagram Marshanda baru-baru ini. “Semoga karir Chaca gemilang seperti dulu bahkan lebih dan sehat selalu,” ucap netizen.

Marshanda tak disangka memberi respons. Ia mengatakan karier lebih gemilang “tidak pernah masuk dalam keinginannya.” Seumur hidup ia mengaku tak pernah menargetkan hal tersebut.

“Kalau Caca sih bergelimang makna dan memanusiakan manusia, lebih bikin aku bangga daripada karir gemilang,” kata Caca bijak.

Hidup bahagia dan bermanfaat buat orang disebut prioritasnya nomor satu. “Karir gemilang hanya bonus yang tak pernah kutagih ke Sang Pengasih,” pungkasnya.

Jawaban Caca menuai pujian netizen yang disampaikan di kolom komentar. Mereka meminta Caca untuk selalu berbuat baik tanpa mengharap imbalan. “Memanusiakan manusia itu paling mulia,” kata netizen.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.