Beranda » Bukan Boikot, Fitri Carlina Dukung Lesti Istirahat Lebih Dulu dari TV

Bukan Boikot, Fitri Carlina Dukung Lesti Istirahat Lebih Dulu dari TV

TABLOIDBINTANG.COM – Kekecewaan masyarakat terhadap Lesti Kejora terkait pencabutan laporan kasus KDRT masih belum reda. Bahkan muncul seruan untuk memboikot istri Rizky Billar itu dari TV. 

Belakangan diketahui pemboikotan terhadap Lesti tidak benar-benar terjadi. Buktinya, penyanyi jebolan Dangdut Academy Indosiar itu dijadwalkan tampil dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) mendatang.

Kabar Lesti diboikot daris tasiun TV juga dibantah pedangdut Fitri Carlina. “Aku kemarin lihat interview mas Ramzi, aku juga tanya-tanya pihak TV, nggak ada boikot-boikot. Itu hanya isu media sosial yang digabung-gabungin jadi merebak,” kata pelantun ABG Tua itu, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/10). 

Fitri Carlina berharap Lesti tetap akan bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Namun, untuk saat ini, ia mendukung Lesti untuk lebih dulu beristirahat dan menyelesaikan persoalan rumah tangganya. 

“Kalau aku bilang tepat ya (istirahat dari TV), karena dalam kondisi seperti ini biarlah kita memberikan ruang. Biarlah kita berikan ruang untuk Neng Lesti fokus dengan keluarganya. biarkan mereka memperbaiki hubungan kembali,” kata Fitri Carlina. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan polisi terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Keputusan tersebut menggundag pro dan kontra. Banyak yang mendukung, tapi tidak sedikit yang menganggap Lesti mempermainkan hukum.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *