Beranda » Bukan Balik ke Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Gabung dengan Dian Sastro dan Putri Marino di Gadis Kretek

Bukan Balik ke Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Gabung dengan Dian Sastro dan Putri Marino di Gadis Kretek

TABLOIDBINTANG.COM – Keputusan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, yang telah melambungkan namanya ke puncak popularitas, rupanya membuka pintu rezeki lain Arya Saloka. Aktor yang memulai karier sebagai pemain figuran FTV bergabung dalam sebuah serial asli Netflix, Gadis Kretek.

Tidak tanggung-tanggung, di serial tersebut Arya bakal adu akting dengan nama-nama beken di dunia film Tanah Air. Mereka di antaranya Dian Sastro, Putri Marino, Ini Febriyanti, Tissa Biani, Winky Wiryawan, dan Ario Bayu. Wow!

Gadis Kretek diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala, istri dari Eka Kurniawan. Gadis Kretek berkisah tentang seorang pemilik bisnis rokok kretek yang dipanggil Pak Raja, yang meminta ketiga anaknya mencari kekasih lamanya, Jeng Yah, sebelum dia meninggal.

Dalam pencarian, Lebas, Karim, dan Tegar menemukan rahasia dan pelajaran berharga mengenai bisnis keluarga Kretek Djagad Raja yang dirintis ayahnya hingga menjadi kretek nomor 1 di Indonesia. Menurut akun Twitter Flick Magazine, suami Putri Anne kebagian lakon Lebas.

“Di novel, awal-awal baca tuh sudut pandang ceritanya dari Lebas. Dia (Arya) banyak banget dong porsinya. Semoga enggak mengecewakan deh,” harap netizen membalas cuitan tentang Gadis Kretek si Twitter.

Bergabungnya Arya di Gadis Kretek sekaligus memupus harapan penggemar yang menginginkan dirinya kembali ke Ikatan Cinta. Hal yang mustahil. Apalagi menurut Surya Saputra di acara Pagi Pagi Ambyar pada Rabu (13/7), kontrak Arya di Ikatan Cinta sudah selesai dan dia memilih tidak memperpanjang.

Belum diketahui kapan Gadis Kretek mulai tayang di Netflix. Banyak rupanya dari penggemar Arya yang tidak sabar melihat akting idolanya bersama aktor-aktor top negeri ini. Apakah Arya mampu keluar dari karakter Aldebaran yang sudah kadung melekat padanya? Kita lihat saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.