Beranda » Bukan Ayah Sambung, Ternyata Verrell Bramasta Hanya Anggap Ferry Irawan Begini

Bukan Ayah Sambung, Ternyata Verrell Bramasta Hanya Anggap Ferry Irawan Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Verrell Bramasta rupanya hanya memandang Ferry Irawan sebagai pasangan mamanya, Venna Melinda. Tidak menutup kemungkinan jika kelak telah menikah dan hidup bersama, Ferry akan dianggap sebagai ayah sambungnya.

For now aku emang melihat Om Ferry sebagai pasangannya mama. Tapi enggak menutup kemungkinan nanti seiring berjalannya waktu kan, ternyata orangnya baik benar-benar seperti janjinya dan lain-lain, ya pasti kita akan menjadi keluarga juga. Bukan hanya sekadar status, tapi juga by heart,” kata Verrell.

Rencana pernikahan Venna dan Ferry terbilang serbamendadak. Baru kenal dekat dalam hitungan bulan, pasangan yang sudah pernah gagal dalam membina rumah tangga memutuskan untuk naik pelaminan. Ferry berhasil menaklukkan hati Venna yang selama bertahun-tahun hidup sendiri.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram)

Tidak mudah bagi Ferry Irawan mendapat restu dari Verrell Bramasta. Baru setelah berbicara dari hati ke hati, Verrell akhirnya merestui hubungan Ferry dengan mamanya. Ia mengaku hanya ingin melihat mamanya bahagia.

“Untuk saat ini, karena aku kan baru ketemu Om Ferry dua kali. Jadi aku enggak menutup, tapi aku juga enggak yang mau terlalu cepat misalnya kayak terlalu gimana banget,” kata Verrell dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (23/2).

“Karena gimana pun juga aku tuh setuju karena benar-benar ngeliat mama. Aku benar-benar menghargai mama, aku benar-benar sayang sama mama. Jadi apa pun keputusan mama, aku akan penuhi,” sambungnya.

Verrell Bramasta mengaku sempat curhat kepada Aurel Hermansyah karena memiliki nasib serupa. “Jujur sebelum mereka nikah, aku sempet telponan berjam-jam sama Aurel. ‘Awalnya susah cuman sekarang positifnya bisa menyatu’, itu yang aku pengin. Dan aku berusaha melakukan itu,” beri tahu Verrell.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.