Beranda » Bukan 1 Miliar, Isi Amplop Kondangan dari Doni Salmanan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Segini

Bukan 1 Miliar, Isi Amplop Kondangan dari Doni Salmanan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Segini

TABLOIDBINTANG.COM – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat hadiah pernikahan berupa uang segepok dari Doni Salmanan di hari pernikahannya pada 19 Agustus 2021. Diduga diperoleh dari hasil tindak kejahatan penipuan Quotex, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri melayangkan surat panggilan pemeriksaan kepada Billar dan Lesti.

Kasus Quotex Doni Salmanan menyeret sejumlah nama seleb. Di antaranya Rizky Febian, Arief Muhammad, Reza Arap, Atta Halilintar, AFI, dan Rizky Billar. Mereka disebut-sebut menerima aliran dana dan hadiah dari Doni. Nominalnya beragam.

Rizky Febian misalnya Rp400 juta. Sementara itu Reza Arap Rp1 miliar. Lantas berapa besaran uang kondangan Doni yang diterima Billar dan Lesti? Lewat Instagram Stories yang dibagikan pada Jumat (18/3) malam, Billar menyebut angka di luar dugaan.

(Instagram)

“Beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah,” sebut Billar.

Tak ingin menjadi masalah di kemudian hari tampaknya, Rizky Billar mengaku bersedia mengembalikan uang tersebut kepada polisi untuk kepentingan penyidikan kasus Quotex Doni. Rizky dan Lesti sendiri akan bersikap kooperatif untuk memenuhi panggilan polisi.

“Sebagai warna negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang,” kata Billar.

Doni Salmanan (Instagram)

Doni Salmanan (Instagram)

Terpantau dari kanal YouTube Rizky Billar, saat menerima uang segepok dari Doni, Billar memujinya luar biasa baik. “Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan.”

Billar dan Lesti sempat mengintip isi amplop tersebut sebelum akhirnya dibuka. Billar menyebut uang kondangan Doni bukan dalam mata uang rupiah.

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar, Bro, ini juga dolar, Bro,” cetus Billar.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.