Beranda » Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT

Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT

Aktris Maudy Effrosina buka-bukaan soal kehidupan percintaanya. Pemeran Karissa dalam serial Antares itu mengaku tak suka dengan pria yang agresif saat pendekatan.

Hal itu disampaikan gadis 25 tahun itu saat jadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Baginya, cowok yang terlihat agresif mendekatinya malah membuat tak nyaman.

“Aku nggak bisa kalau aku tau tuh orang suka sama aku, terus keliatan banget ngedeketin tuh aku nggak bisa. Nggak bisa kayak dikenalin terus dia ngedeketin gitu, aduh nggak deh,” ucap Maudy Effrosina.

Maudy pun lantas membocorkan bagaimana dirinya bisa nyaman dengan seorang pria. Menurutnya, pendekatan secara natural sebagai teman lah yang kerap membuatnya menaruh hati pada seorang pria sampai akhirnya mau berpacaran.

“Jadi kayak harus temenan dulu. Makanya kalau mau ngenalin aku, kenalin sebagai temen aja, siapa tau nanti cocok,” lanjutnya.

Yang kemudian menjadi pertanyaan, siapa pria beruntung yang kini mendapat tempat spesial si hati Maudy Effrosina? Disinggung mengenai hal tersebut, Maudy memberikan jawaban yang cukup melegakan penggemarnya.

“Sekarang sih nggak ada (pacar), nggak ada sih,” singkatnya sambil mengumbar senyum.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.