Alasan Dhena Devanka Masih Serumah dengan Jonathan Frizzy Usai Gugat Cerai

Buka-bukaan, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang

Dhena Devanka, dari Karyawan TV, Pacaran Hingga Nikah Diam-diam dengan Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy atau Ijonk digugat cerai istrinya, Dhena Devanka setelah sembilan tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Di tengah proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan keduanya tampak saling serang untuk menjatuhkan. Setelah pihak Ijonk membeberkan bukti mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang istri, kini giliran Dhena Devanka membeberkan fakta baru.

Dhena Devanka mengungkap, sang Ijonk bukanlah suami yang baik. Ibu tiga anak itu mengaku memergoki suaminya itu selingkuh dengan wanita yang berstatus istri orang lain. Dhena menyebutkan, Ijonk audah dua jali ketahuan selingkuh.

“Jadi sebenarnya kejadiannya ini bukan yang pertama di tahun 2019 juga sudah ada kejadian yang udah pertama. Kejadiannya udah terjadi beberapa tahun lalu tahun 2016 dan ketahuan sama saya sampai 2019 ya udah itu aja,” ungkap Dhena Devanka kepada wartawan belum lama ini.

Perselingkuhan Jonathan Frizzy diketahui pada 2019 namun sudah dilakukan sejak 2016 silam. Meaki demikian, Dhena Devanka masih merahasiakan siapa nama wanita selingkuhan Ijonk.

“Dengan seorang wanita yang which is itu istri orang juga ,” jelas Dhena Devanka.

Selain itu, Dhena Devanka juga menceritakan beberapa kejanggalan yang dirasakan dari suaminya saat pergi dan tidak pulang ke rumah dengan alasan pekerjaan. Hal itu pun berdampak pada anak-anak. Mereka sempat menanyakan keberadaan dari Jonathan Frizzy kepada Dhena.

Hal itu pun membuat Dhena berinisiatif menghubungi Jonathan Frizzy untuk menanyakan keberadaanya, namun perbuatan Dhena disambut tidak baik oleh Jonathan Frizzy.

“Awal-awal nangis, nanyain ‘Papa ke mana?’ Tapi lama-lama anak saya terbiasa, awal-awal saya masih telepon, ‘Dede nyariin kamu, anak nyariin kamu.’ Awal-awal aku malah di-balikin, ‘kamu jangan cari alasan deh biar telepon saya, nyariin saya dengan telepon saya.’ Lama-lama ya udah, saya kasih pengertian ke anak papa lagi sibuk kerja,” beber Dhena Dhevanka.

Di tengah kabar perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, nama Ririn Dwi Ariyanti dibawa-bawa. Dhena sempat menegur Ririn agar menjaga jarak dengan suaminya meskipun saat kerja bareng.

(pri)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT Jawaban Mengejutkan Andy Lau saat Ditanya Tentang Chow Yun Fat dan Tony Leung Jadian dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Langsung Bikin Pengumuman di Media Punya Anak Laki-laki Lagi, Ini Huruf Depan Nama Calon Anak Kedua Baim Wong – Paula Verhoeven Bocor Honor Sinetron Indra Bruggman, Satu Episode Bisa Beli 3 Sepeda Motor Buka-bukaan, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang Tegaskan Akad Tidak Bisa Dua kali, Ustadz Subki Al-Bughury Bicara Keabsahan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini
%d blogger menyukai ini: