Beranda » Buka Bisnis Skincare, Hud Filbert Ajak Amel Alvi Jadi Kelinci Percobaan

Buka Bisnis Skincare, Hud Filbert Ajak Amel Alvi Jadi Kelinci Percobaan

TABLOIDBINTANG.COM – Pemain sinetron Anak Langit, Hud Filbert salah satu artis anti mainstream. Ia keluar dari zona nyaman dengan membuka bisnis dibidang kecantikan atau perawatan wajah setelah sebelumnya menjajal peruntungan lewat usaha parfum.

Bersama mitra kerjanya, DR. Wira Astuty aktor ganteng berusia 26 tahun itu membuktikan jika laki-laki juga bisa menekuni bisnis kecantikan yang identik dengan kaum perempuan.

Mereka mendirikan Doc_Wir Beauty Care berupa serangkaian perawatan wajah yaitu, Facial Wash, Toner, Sunscreen dan Brightening Night Cream. Sebelumnya, Hud pernah meluncurkan lini bisnis parfumnya sendiri.

Hud Filbert menekuni bisnis kecantikan. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sebenarnya saya terimakasih banyak, mindset banyak orang skincare itu dipakai hanya untuk kaum perempuan, tapi skincare ini juga bisa dipakai kaum pria. Makanya saya suka dengan bisnis skincare ini,” ucap Hud Filbert di kliniknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam (23/04).

Mantan personel band The Junas Monkey itu pun tak memungkiri jika rekannya sesama artis banyak yang memilih bisnis kuliner atau bidang lain. Namun, berbekal keyakinan jika laki-laki juga harus tampil menawan, Hud memantapkan diri berbisnis produk kecantikan.

“Sekarang skin care itu juga bisa dipakai kaum pria. Apalagi aku bisnis ini juga ingin membantu menciptakan peluang di masa pandemi,” jelas Hud Filbert.

“Sebelumnya saya punya produk parfum. Tapi saya ingin membuka peluang bisnis lain. Makanya saya berpartner dengan dokter Wira yang memang sudah berpengalaman di dunia kecantikan,” pungkas Hud Filbert.

Di peluncuran produk kecantikan tersebut, beberapa selebritis hadir memberibdukungan untuk Hud seperti Amel Alvi, Emiliano Cortizo dan Zahra Jasmine.

Sebelum resmi merilis produknya ke pasaran, Hud Filbert dan rekan kerjanya sudah melakukan uji klinis selama bertahun-tahun. Ketika pertama kali menguji kepada orang-orang terdekatnya, mereka hampir tidak punya keluhan.

Hud Filbert menekuni bisnis kecantikan. (Seno/tabloidbintang.com)

Hud Filbert menekuni bisnis kecantikan. (Seno/tabloidbintang.com)

Salah satu penguji pertama produk ini adalah sejumlah rekan-rekan artis Hud seperti Amel Alvi hingga Emiliano Cortizo.

“Supportnya aku selalu doakan untuk Hud. Apapun yang dia keluarkan seperti parfum dan skincare semoga sukses. Skincarenya cocok untuk semua kulit. Tinggal konsul saja ke dokter Wira untuk skincare ini untuk kulitnya,” ungkap Amel Alvi.

Sementara itu, dokter Wira Astuty menjelaskan tentang keamanan penggunaan produk skincare-nya.

“Kita biasanya evaluasi. Kita yang pasti jual bebas sudah bersertifikasi badana BPOM kemudian bersertifikasi halal MUI juga,” pungkas Wira Astuty.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.