Beranda » Buka Bisnis Kuliner Murah Meriah, Rey Utami : Aku Nggak Cari Untung

Buka Bisnis Kuliner Murah Meriah, Rey Utami : Aku Nggak Cari Untung

TABLOIDBINTANG.COM – Rey Utami menjajal peruntungan di bisnis kuliner. Belum lama ini, Rey meresmikan Rumah Kuliner Rey Utami, yang berada di kawasan objek wisata Jungle Land, di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Berbeda dari pebisnis pada umumnya, Rey Utami mengaku tidak mencari keuntungan materi dari usahanya ini. Rey mengaku hanya ingin membantu orang lain dengan membuka lapangan pekerjaan. 

“Aku mengawali usaha kuliner ini dibuat bukan untuk cari untung. Melainkan untuk membahagiakan dan memanjakan perut masyarakat serta bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang,” ujar Rey Utami.

Rey Utami menjajal peruntungan di bisnis kuliner. (Istimewa)

Rey Utami memulai usaha kulinernya itu masa pandemi Covid-19. Sampai akhirnya dirinya tahu betul banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Saat memulai usahanya itu, Rey mengaku menciptakan resep makanan yang pas untuk lidah masyarakat Indonesia.

Dia butuh waktu sebulan untuk menemukan racikan rasa mie ayam dan masakan lainnya sebelum dipasarkan. “Berawal dari rumah lalu pindah ke ruko bertingkat dua, dan Alhamdulillah pelanggan sudah banyak. Dan akhirnya Rumah Kuliner ini pindah ke ruko yang berlantai tiga dengan lahan yang lebih Luas,” tutur Rey.

Dalam momen itu juga dimanfaatkan Rey untuk memberi bantuan kepada anak yatim dan dihadiri beberapa rekan artis. Saat ini Rey Utami saat ini juga sedang menargetkan akan membuka 100 cabang hingga bulan Mei 2023 yang akan tersebar di sebagian wilayah Indonesia. “Semoga saja usaha ini bisa berkembang dan membantu untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru, amin,” pungkasnya.

Rey Utami menjajal peruntungan di bisnis kuliner. (Istimewa)

Rey Utami menjajal peruntungan di bisnis kuliner. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *