Beranda » Brotoseno Dipecat Polri, Tata Janeeta : Terima dengan Sabar dan Ikhlas

Brotoseno Dipecat Polri, Tata Janeeta : Terima dengan Sabar dan Ikhlas

TABLOIDBINTANG.COM – Suami artis Tata Janeeta, Raden Brotoseno, diberhentikan dari Polri. Ini tentu jadi pukulan tersendiri bagi Tata. Sebagai istri, ia berusaha untuk terus memberi dukungan.

Tata Janeeta mengungkapkan isi hatinya lewat unggahan media soial. Di postingan itu, Tata seolah hendak memberi pesan pada sang suami bahwa dirinya akan selalu ada dan menemani dalam suka dan duka.

“Suamiku, kamu memang tidak sempurna, aku pun sama. Dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidupnya pasti pernah punya dosa. Hidup di dunia hanya sementara, terima dengan sabar dan ikhlas, jadikan pelajaran dan Insyaallah pelebur dosa. Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama,” tulis Tata Janeeta.

Masih lewat postingan Instagram, Tata Janeeta menegungkapkan harapan serta keyakinannya bahwa cobaan yang ada saat ini akan segera berlalu.

“Hidup itu bukan hanya tentang bahagia dan tidak bahagia, tapi Bagaimana kita menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya, apa pun yang terjadi. Yang namanya cobaan itu akan selalu ada, tapi percayalah cepat atau lambat jika kita sanggup bersabar semua akan indah pada waktunya,” lanjut mantan personel Dewi Dewi itu.

Seperti diketahui, Raden Brotoseno pernah terlibat kasus korupsi hingga dijebloskan ke penjara. Brotoseno disebut menerima uang dari pengacara kasus dugaan korupsi cetak sawah di Kalimantan periode 2012-2014. Brotoseno didakwa menerima suap Rp 1,9 miliar. Ia kemudian divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan kurungan.

Brotoseno mendapat bebas bersyarat sejak Februari 2020. Saat itu, Brotoseno masih tercatat sebagai polisi aktif. Akhirnya, hal itu menjadi sorotan ICW dan berakhir dengan pemecatan secara tidak hormat.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.