Beranda » Britney Spears Ungkap Alasan Tak Menghadiri Met Gala 2022, Netizen Malah Soroti Caranya Gendong Kucing

Britney Spears Ungkap Alasan Tak Menghadiri Met Gala 2022, Netizen Malah Soroti Caranya Gendong Kucing

TABLOIDBINTANG.COM – Britney Spears akhirnya angkat bicara tentang alasannya tidak menghadiri Met Gala 2022. Britney Spears yang baru-baru ini keguguran calon anak pertama dari pacarnya, Sam Asghari, dilaporkan diundang di malam terbesar untuk industri fashion dan hiburan, Met Gala tahun ini.  

Namun hingga acara usai, Britney tak menunjukkan batang hidungnya. Dalam postingan Instagram pada Minggu (29/5) pagi WIB, pelantun “Toxic” mengungkap alasan mengapa dia melewatkan acara bergengsi tersebut.

Membagikan video dirinya mengenakan baju ketat berwarna merah sedang menari sambil memegang kucing, dalam keterangannya dia menulis, “Saya akan pergi ke Met Gala tetapi saya malah masuk ke bak mandi dengan anjing saya dan meletakkan pjs!!! Saya benci terbang!!!” 

Menariknya, netizen justru menyoroti cara Britney memegang kucingnya. Melalui kolom komentar, mereka mengingatkan Britney untuk tidak menggendong kucing dengan menarik lehernya.

“Britney, jangan pegang kucing seperti itu,” sahut netizen. “Mengepa memegang leher kucing itu?” tanya netizen lain. “Setop mencekik kucing!” tegas netizen lain lagi. “Kasihan kucingnya. Brit, bukan begitu cara memegang kucing dan jelas sekali tidak disukai.”

Tak ada satupun komentar netizen soal kucing mendapat respons dari Britney. Pada postingan sebelumnya, ia juga tidak merespons komentar netizen yang menyoroti foto telanjang dirinya.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.