Beranda » Britney Spears Terserang Panik Sebelum Pernikahannya dengan Sam Asghari Berlangsung

Britney Spears Terserang Panik Sebelum Pernikahannya dengan Sam Asghari Berlangsung

TABLOIDBINTANG.COM – Idola pop 90-an Britney Spears dan Pelatih Fitnes Sam Asghari akhirnya menikah pada Kamis (9/6). Meninggalkan kisahnya sendiri dan menjadi sorotan beberapa hari terakhir ini. Britney diliputi kebahagiaan. Ia mengunggah ekspresi kebahagiaannya untuk kali pertama di Instagramnya, tulis Britney, “06-09-2022”, di bawah unggahan kumpulan foto-foto pernikahannya, dengan membubuhkan emoji cincin dan merpati.

Britney menambahkan tag untuk perancang busana Dontella Versace, yang merancang busana pernikahan impuannya, makeup artist Sofia Tibury dan Charlotte Tilburry. Dalam unggahan selanjutnya, ia membagikan foto-foto dari pesta pernikahannya, ia mengungkapkan hari itu adalah hari yang paling spektakuler dalam hidupnya.

View on Instagram

“Wow!! Luar biasa. Kami melakukannya! Akhirnya kami menikah,” tulis Britney. Hampir tak percaya, akhirnya semua terlaksana. Padahal, sesaat sebelum upacara penikahan berlangsung, Britney mendadak mengalami kepanikan tingkat tinggi. “Saya diliputi rasa gugup, mendadak panik sepanjang pagi hari. Lalu pukul 2 siang, itu semua berjalan, kami menikah. Rasa panik yang menyerangku, seketika, mereda. Para kru semua menjadikannya berjalan lancar, mereka yang membuat rumahku menjadi kastil impian, fantastis! Seremoninya sesuai impianku, dan pestanya bahkan lebih baik lagi,” ungkap Britney.

Ia juga menyebutkan dengan sukacita tamu-tamu yang telah menghadiri pesta penikahannya. Menyebutnya sebagai orang-orang luar biasa. Termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton, Selena Gomez.

“@drewbarryomre wanita idamanku dan @selenagomez yang cantik luar dalam! Saya tak bisa mengucapkan kata-kata lagi, saya mencium @madonna lagi dan kami berdansa sampai malam dengan @parishilton,”

“Saya merasa sangat cantik, dan bahagia malam itu,” ujar Britney, seperti dilansir dari People.

View on Instagram

Britney (40) dan Asghari (28) mengucap janji seumur hidup “Ya, saya bersedia”. Di Los Angeles, di hadapan 60 tamu undangan. Pasangan pengantin ini berjalan menuju pelaminan diiringi lagu Elvis Presley, “Can’t Help Falling in Love”. Di hari pernikahannya itu, Britney berganti busana sebanyak 3 kali.

“Hari itu menjadi hari paling bahagia untuk Britney. Dia menginginkan pernikahan bak dongeng, dan dia mendapatkannya. Britney terlihat menakjubkan. Dia sangat bersemangat,” ungkap salah seorang sumber terdekat.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.