Beranda » Britney Spears Menikah dengan Sam Asghari, Kedua Putranya Tak Hadir

Britney Spears Menikah dengan Sam Asghari, Kedua Putranya Tak Hadir

TABLOIDBINTANG.COM – Britney Spears dilaporkan menikah dengan Sam Asghari pada Kamis (9/6) waktu setempat atau Jumat (10/6) waktu Indonesia. Pernikahan digelar di rumah Britney di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat. Dihelat dalam sebuah upacara intim, pernikahan itu hanya dihadiri sekitar 50 tamu.

Dilansir Page Six, putra Britney Spears dengan mantan suaminya, Kevin Federline, tidak menghadiri pernikahan tersebut.

Britney (40) dan Federline (44) memiliki dua putra Sean Preston (16) dan Jayden James (15) dari pernikahannya.

“Mereka tidak akan hadir di pernikahan,” ungkap pengacara Federline, Mark Vincent Kaplan, kepada Page Six. “Mereka pikir fokus hari ini harus pada Britney dan Sam, dan mereka sangat senang dia bergerak ke depan.”

Kaplan tidak mengkonfirmasi apakah kedua remaja tersebut tidak menerima undangan dari ibu mereka atau apakah itu pilihan mereka untuk tidak menghadiri pernikahan, tetapi menyebut, “Anda dapat berasumsi bahwa mereka pasti disambut untuk hadir jika mereka menyatakan menginginkan (datang).”

Atas nama Federline, Kaplan memberi tahu bahwa kliennya bahagia dengan pernikahan Britney. “Dia ingin Britney bahagia dan percaya ini akan menjadi langkah positif baginya di era pascakonservatori, membangun masa depan yang sehat dan bahagia di masa depan.”

Kevin Federline yang bekerja sebagai DJ profesional, memiliki 70 persen hak asuh atas putranya, sementara Britney hanya memiliki 30 persen.

Britney Spears dan Federline menikah pada 2004. Hubungan mereka brakhir pada 2007.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.