Beranda » Britney Spears Makin Tua Makin Sering Pamer Foto Telanjang di Instagram, Kenapa?

Britney Spears Makin Tua Makin Sering Pamer Foto Telanjang di Instagram, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Britney Spears. Dia adalah idola pop dunia di tahhun 1990-an. Lagu-lagunya selalu meledak. “Baby One More Time” (1998), “Oops, I Did It Again!”(2009) menjadi lagu yang ikonis sepanjang masa.

Lalu zaman berganti, Britney eksis di sosial medianya, meski kita jarang mendengar lagi lantunan lagu yang hit darinya. Beberapa tahun belakangan, justru kehidupan pribadinya yang jadi sorotan. Salah satunya, kisah percintaannya dengan aktor muda Sam Asghari—yang tidak terkenal juga—dan terpaut usia 22 tahun lebih muda dari Britney.

Sempat dicibir netizen dengan sebutan “tante yang mengencani brondong”, malah membuat Britney makin hot memperlihat kemesraannya secara terbuka dengan Sam di akun Instagramnya. Nggak hanya, itu, Britney belakangan juga suka membagikan beberapa seri foto tanpa busana. Makin vulgar.

Seperti pada Selasa (1/3) lalu, Britney yang baru saja merayakan ulang tahun Sam sekaligus pertunangan, dengan berlibur di sebuah pulau, mempertontonkan tubuhnya telanjang bulat di pantai. Ia membagikan beberapa foto, tubuhnya berbaring di atas pasir tanpa sehelai benang pun, sehingga payudara, bokong, dan kemaluannya bisa terlihat. Ia hanya menambahkan stiker pada area puting dan kemaluannya untuk menyamarkan.

Dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan, standard.uk.com, Britney mengungkapkan kegemarannya berpose telanjang di sosial media sebagai bentuk kebebasan berekspresi. “Wanita bebas berekspresi, dengan energi yang bebas, dan lepas,” ungkapnya.

“Menjadi wanita yang bebas, tidak ada perasaan yang lebih baik dari pada ini,” tulis Britney pada salah satu foto telanjangnya di pertengahan tahun lalu. Pada foto-foto dan video barunya yang memperlihatkan dirinya telanjang di pantai, bulan Maret ini, Britney tak membubuhkan keterangan panjang. Ia hanya menaruh emoji bunga mawar pada kolom caption.

Para penggemarnya masih mendukungnya. “Bebas! Di pantai….” Tulis salah seorang netizen pada kolom komentarnya.

“Saya senang melihatmu bahagia, Brit,” komentar netizen lainnya.

Tapi ada juga yang mempertanyakan kenapa sekarang ini Britney suka sekali membagikan foto telanjangnya di ruang publik.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.