Beranda » Britney Spears Disebut Teken Kontrak Rp 215 Miliar untuk Garap Memoar

Britney Spears Disebut Teken Kontrak Rp 215 Miliar untuk Garap Memoar

TABLOIDBINTANG.COM – Diva pop Britney Spears dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan penerbit Simon & Schuster. Kesepakatan itu disebut bernilai lebih dari 15 juta dolar AS atau setara 215 miliar rupiah.

Kabar tentang kesepakatan buku itu muncul tiga bulan setelah konservatori Britney selama 13 tahun berakhir. Dikutip dari Page Six, memoar itu akan memuat segala hal tentang kehidupan Britney, dari karier, kehidupan pribadi hingga keluarganya.

Kesepakatan in menjadi salah satu yang bernilai paling tinggi, setelah buku memoar Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama yang bernilai 60 juta Dolar AS atau 861 miliar rupiah.

Sinyal Britney akan menulis memoar sebetulnya sudah diberikan lewat postingan Instagram pada 12 Januari. Dia membagikan gambar mesin tik dan menulis, “Haruskah saya mulai dari awal” dalam keterangannya.

Britney Spears dan penerbit belum mengomentari kesepakatan buku itu. Sesuai laporan dari CNN, keputusan Britney Spears untuk menulis buku bukan sebagai tanggapan atas memoar adik perempuannya Jamie Lynn baru-baru ini.

Pelantun “Somentimes” secara terbuka mengecam saudara perempuannya karena membuat klaim palsu tentang dia di buku itu. “Saya berharap Anda mengikuti tes pendeteksi kebohongan sehingga semua orang ini melihat Anda berbohong tentang saya! Saya berharap Tuhan akan turun dan menunjukkan kepada seluruh dunia ini bahwa Anda berbohong dan menghasilkan uang dari saya !!!! Kamu sampah, Jamie Lynn,” tulis Britney dalam posting Instagram beberapa waktu lalu.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.