Beranda » Brawijaya Hospital Depok Hadirkan Layanan Kesehatan Unggulan

Brawijaya Hospital Depok Hadirkan Layanan Kesehatan Unggulan

TABLOIDBINTANG.COM – Diresmikan awal tahun 2018, Brawijaya Hospital Depok terus meningkatkan eksistensinya. Seiring bertambahnya usia, kini dilengkapi dengan berbagai layanan kesehatan unggulan. 

Berbagai layanan kesehatan unggulan yang disediakan antara lain layanan interventional pain management (IPM), fetomaternal, laparoskopi, endoskopi, serta layanan ibu dan anak.

“Sudah dua tahun lalu Brawijaya Depok menjadi rumah sakit center of excellence dengan berbagai layanan unggulan,” tutur Direktur Brawijaya Hospital Depok, drg. Hestiningsih MARS di acara Clients Gathering di Hotel Mulia Jakarta.

Brawijaya Hospital Depok menjadi alternatif rumah sakit berkualitas bagi masyarakat Depok dan sekitarnya yang didukung dokter-dokter spesialis berpengalaman dan dilengkapi berbagai fasilitas medis yang mumpuni.

Hesti menjelaskan, rumah sakit ini juga sudah bisa melayani secara advance bagi penanganan stroke dan kecelakaan kerja (trauma center), serta sudah bisa melakukan CT Scan sehingga pasien tidak perlu lagi dirujuk ke rumah sakit tertentu.

“Tentunya di dukung dengan kerjasama yang baik kami dengan perusahaan asuransi ketenagakerjaan, juga asuransi kesehatan swasta,” papar Hesti.

Salah satunya ada layanan Interventional Pain Management (IPM), saat ini bisa menjadi salah satu solusi bagi penanganan kasus pengapuran tulang belakang dan pengapuran pada lutut. Layanan yang sudah diterapkan di Brawijaya Hospital Depok ini, menjadi metode terapi yang banyak diminati oleh pasien yang mengalami gangguan orthopedi dan saraf kejepit.

Lalu, layanan fetomaternal adalah sub spesialisasi dari bagian kandungan dan kebidanan (obstetri dan ginekologi). Sub spesialisasi ini berfokus pada deteksi dan mendignosis kelainan pada fetal (janin) dan maternal (ibu). Layanan ini menjadi salah satu unggulan di Brawijaya Hospital Depok.

Tak hanya itu, layanan ibu dan anak adalah layanan yang memiliki jumlah pasien terbanyak. Layanan ini menjadi layanan paling unggulan di Brawijaya Hospital Depok. Didukung oleh para dokter spesialis anak yang kredibel, layanan ibu dan anak Brawijaya Depok diharapkan dapat memenuhi program pemerintah dalam membangun kesehatan bagi ibu dan anak.

“Kami terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas. Melalui acara hari ini kami berharap, Brawijaya Hospital Depok bisa terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tutup Hesti.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.