Beranda » Bravo! Ngeri-ngeri Sedap Jadi Film Indonesia Ke-2 yang Raih 2,5 Juta Penonton di Masa Pandemi

Bravo! Ngeri-ngeri Sedap Jadi Film Indonesia Ke-2 yang Raih 2,5 Juta Penonton di Masa Pandemi

TABLOIDBINTANG.COM – Film Ngeri-ngeri Sedap membawa kabar bahagia. Film yang disutradarai Bene Dion Rajagukguk resmi menjadi film Indonesia ke-2 yang ditonton lebih dari 2,5 juta pasang mata di masa pandemi Covid-19.

Melalui postingan di akun Instagram Bene, Kamis (30/6), Ngeri-ngeri Sedap mengumpulkan 2.505.835 penonton hingga hari ke-28 penayangan sejak diputar pertama pada Kamis (2/6).

“Jadi finish di berapa kita bikin? Pasukan, cobak jawab! #NgeriNgeriSedap,” tanya Bene.

Semakin jauh meninggalkan film Kukira Kau Rumah (2.220.180), The Doll 3 (1.725.206), dan Kuntilanak 3 (1.313.304). KKN Di Desa Penari film pertama yang menembus angka 2,5 juta penonton, hingga saat ini telah meneror 9,22 juta jiwa.

Serbuan film-film baru seperti Ranah 3 Warna, Madu Murni, dan Minions: The Rise of Gru memang mengurangi jatah pertunjukan Ngeri-ngeri Sedap di bioskop. Hari ini saja Ngeri dikutip dari akun Twitter Bicara Box Office memiliki 920 layar.

Apakah Ngeri-ngeri Sedap dapat mencapai 3 juta penonton? Agak sulit. Mengingat minggu depan ada beberapa film yang berpotensi menyerap banyak penonton. Salah satunya Thor: Love and Thunder.

2,7 juta penonton merupakan target realistis untuk Ngeri-ngeri Sedap. Jika mencapai angka tersebut, film yang dibintangi Tika Panggabean, Boris Bokir, Lolox, dan Indra Jegel akan menjadi film dengan naskah asli terlaris sepanjang masa. “Aminnnn,” Bene mengamini di Twitter.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.