Beranda » Brand Fashion Elizabeth Luncurkan Aplikasi untuk Mudahkan Pelanggan Belanja

Brand Fashion Elizabeth Luncurkan Aplikasi untuk Mudahkan Pelanggan Belanja

TABLOIDBINTANG.COM – Sebagai brand fashion Indonesia yang sudah hadir lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi, tidak hanya menyediakan layanan online melalui marketplace dan website, tetapi juga meluncurkan aplikasi. 

Lebih dari 5 ribu koleksi produk Elizabeth terlengkap dapat dengan mudah dinikmati oleh seluruh pelanggan setia di mana saja dan kapan saja.

“Aplikasi ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan platform berbelanja yang mudah diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan aplikasi ini kami harap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan untuk berbelanja dan akan lebih banyak lagi yang dapat menikmati produk-produk Elizabeth lebih mudah,” ujar Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth dalam temu media daring, Senin (7/3).

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat menikmati kemudahan berbelanja dan melihat koleksi produk terlengkap. Pengguna juga bisa mendapatkan loyalty point dan bisa menukarkannya dengan voucer belanja. 

Tidak hanya itu, juga dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan customer service melalui aplikasi ini, serta masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Peluncuran aplikasi ini menjadi terobosan baru Elizabeth untuk menjawab kebutuhan berbelanja konsumen dengan lebih mudah dan nyaman. Pelanggan dapat menikmati produk-produk terlengkap dan up to date seperti koleksi tas wanita, sepatu wanita, sepatu dan masih banyak lagi dengan berbagai model, ukuran dan warna yang diinginkan. 

Aplikasi Elizabeth kini dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Jangan lewatkan juga ada promo diskon 20% untuk semua produk. “Promo spesial ini kami berikan sebagai bentuk cinta kami terhadap para pelanggan setia Elizabeth di seluruh Indonesia,” tutup Ghita.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.