Beranda » Brak! Seorang Penonton Jatuh dari Tribun Atas di Tengah Konser Harry Styles

Brak! Seorang Penonton Jatuh dari Tribun Atas di Tengah Konser Harry Styles

TABLOIDBINTANG.COM – Konser tunggal Harry Styles di Ibrox Stadium, Glasgow, Skotlandia pada akhir pekan lalu menelan korban. Seorang penonton terjatuh dari tribun atas mengenai orang di bawahnya. Hal tersebut membuat penonton yang melihat kejadian itu gempar.

Jatuhnya penonton itu terjadi saat Harry Styles tengah melakukan encore di konser dengan 50 ribu penonton itu. Di tengah lagu Kiwi, tiba-tiba suasana di salah satu tribun bawah mencekam.

Suasana horor itu terasa saat seorang pria terjatuh. Penonton yang menyaksikan kejadian itu pun mengaku syok atas kejadian itu. Polisi menyebut korban langsung ditangani oleh pihak medis dan menyelidikinya.

Saksi mengatakan, saat ada yang terjatuh penonton di tribun bawah berhamburan lari ke pintu keluar sebelum terjadi sesuatu yang membahayakan.

“Masih syok setelah konser Harry Styles Ibrox. Seorang pria jatuh dari tingkat atas ke tribun utama satu baris di depan kami. Saya harus lari ke pintu utama di permukaan jalan untuk mencari bantuan. Semua orang syok di sekitar kami dan sangat kesal. Semoga pria itu baik-baik saja,” terang netizen di media sosial.

“Kami beberapa baris ke belakang dan saya melihat lurus ke arah itu ketika orang itu jatuh. Semoga terlindung dari yang terburuk. Saya masih agak syok sejujurnya. Semoga orang itu baik-baik saja,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya mantan personel One Direction, Harry Styles memberikan bantuan $1 juta atau Rp 14,5 miliar untuk mengakhiri kekerasan senjata. Penyanyi jebolan X Factor berusia 28 tahun itu mengaku prihatin dengan kejadian penembakan massal di Robb Elementary School di Uvalde, Texas pada 24 Mei 2022.

Harry Styles akan bekerjasama dengan organisasi Everytown for Gun Safety untuk menyalurkan donasinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.