Beranda » Brad Pitt Plintat-plintut Soal Rencana Pensiun dari Akting

Brad Pitt Plintat-plintut Soal Rencana Pensiun dari Akting

TABLOIDBINTANG.COM – Brad Pitt pernah menyatakan akan pensiun dari akting segera. Namun pada pemutaran perdana film Bullet Train di Los Angeles, Amerika Serikat dengan bercanda dia membantah pernyataannya sendiri tersebut.

“Saya menganggap diri saya berada di kaki terakhir saya, semester atau trimester terakhir ini. Bagian apa ini nantinya? Dan bagaimana saya ingin mendesainnya?” Brad Pitt mengisyaratkan rencana pensiun dalam waktu dekat, dalam wawancara dengan GQ beberapa waktu lalu.

Lain cerita sekarang. Ditanyai oleh Deadline Hollywood di karpet merah pemutaran perdana Bullet Train tentang pernyataan pensiunnya, Pitt memberi reaksi mengejutkan.

Berputar setengah badan seolah-olah malu, Brad Pitt mengklarifikasi, “Tidak! (tertawa). Saya tahu, saya tahu. Saya benar-benar harus memperbaiki ungkapan saya. Tidak, saya hanya mengatakan, ‘Saya melewati usia paruh baya dan saya ingin untuk lebih spesifik bagaimana saya menghabiskan hal-hal terakhir, apa pun itu.'”

Ditanya lebih lanjut apakah dia memiliki pemikiran spesifik saat ini sejauh hal-hal yang benar-benar ingin dia selesaikan semester ini, aktor 58 tahun itu mengaku, “Saya tidak pernah menjadi orang yang memiliki rencana lima tahun.”

“Saya hanya, apa yang terasa tepat untuk hal berikutnya. Saya masih melakukan seperti itu,” tambah Brad Pitt, menyanggah spekulasi pensiun.

Setidaknya itu kabar baik bagi penggemar Brad Pitt! Ke depan, ada banyak karya Brad Pitt yang dinantikan. Brad Pitt juga akan terlihat bersama Margot Robbie dan Tobey Maguire dalam drama Babylon karya Damien Chazelle, berdasarkan transisi Hollywood dari film bisu ke film bicara di akhir tahun 1920-an. Film ini dijadwalkan untuk rilis Natal 2022.

Di Bullet Train ia berperan sebagai seorang pembunuh, Ladybug. Disutradarai oleh David Leitch, film komedi aksi ini juga dibintangi oleh Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Bad Bunny dan Sandra Bullock.

Berdasarkan Maria Beetle, novel Jepang populer Kotaro Isaka, Bullet Train dijadwalkan untuk dirilis di Indonesia Rabu (10/8) mendatang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.