Beranda » Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Tetap Berteman Baik Meski Punya Pengalaman Kurang Menyenangkan di Masa Lalu

Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Tetap Berteman Baik Meski Punya Pengalaman Kurang Menyenangkan di Masa Lalu

TABLOIDBINTANG.COM – Cinta Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow tak lekang oleh waktu. Kegagalan di masa lalu tak membuat mereka saling benci, apalagi punya dendam. Mereka masih saling mencintai.

Dalam sebuah wawancara baru di situs web Paltrow’s Goop, dilansir dari People, saat Brad Pitt membahas merek pakaian barunya God’s True Cashmere, ia dan Paltrow mengenang hubungan mereka yang tak berakhir di pelaminan namun tetap mempertahankan hubungan pertemanan sampai saat ini.

Paltrow dan Pitt pernah merajut asmara dari 1994 hingga 1997 sebelum membatalkan pertunangan mereka. Paltrow yang kini berusia 49 tahun menyinggung tentang almarhum ayahnya Bruce, yang begitu bersemangat untuk memiliki Pitt sebagai menantu. “Meskipun kami tidak menikah, sayangnya,” ceplosnya. “Benar,” sahut Pitt sambil tertawa. “Ya ampun, semuanya berhasil, bukan?” lanjut Pitt.

Gwyneth Paltrow (Depositphotos)

“Ya, benar. Saya akhirnya menemukan Brad yang seharusnya saya nikahi. Saya hanya butuh 20 tahun,” canda istri dari produser Brad Falchuk sejak September 2018.

Brad Pitt berkata, “Dan sangat menyenangkan memiliki Anda sebagai teman sekarang.” “Memang,” Paltrow mengiakan.

“Dan aku mencintaimu,” ucap Pitt. Paltrow menjawab, “Aku sangat mencintaimu.”

Usai asmaranya dengan Pitt berakhir, Paltrow menikah dengan vokalis Coldplay Chris Martin pada 2003. Sayang pernikahan mereka berakhir pada 2014 tanpa huru-hara seperti Johnny Depp dan Amber Heard.

Dari pernikahannya, mereka memiliki dua anak: Apple dan Moses. Paltrow kemudian menikahi Falchuk pada 2018. Sementara itu, Pitt menikah dengan Jennifer Aniston pada 2000 dan mengumumkan perpisahan mereka pada Januari 2005. Setelah itu menyelesaikan perceraian pada Oktober 2005.

Pitt kemudian menikahi Angelina Jolie pada Agustus 2014 dan dikaruniai enam anak. Keduanya resmi bercerai pada 2016.

Gwyneth Paltrow sebelumnya membuka diri tetap berteman dengan Pitt. Kepada Harper’s Bazaar pada Januari 2020 Paltrow menyatakan bahwa ia dan salah satu mantannya bersahabat dan tidak memiliki hubungan yang buruk.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.