Beranda » Boyband SMASH tahun ini genap merayakan satu dekade berkarier di industri musik …
Boyband SMASH tahun ini genap merayakan satu dekade berkarier di industri musik ...

Boyband SMASH tahun ini genap merayakan satu dekade berkarier di industri musik …

Boyband SMASH tahun ini genap merayakan satu dekade berkarier di industri musik Indonesia. Sayangnya, dalam periode spesial itu, dua personelnya, Morgan Oey dan Rangga Moela belum memberikan sinyal untuk kembali bergabung menghibur para Smashblast yang ada di Indonesia.

Harapan para penggemar untuk SMASH bisa kembali ke formasi awal sedianya mulai tumbuh ketika Morgan Oey tampil bersama SMASH sebagai ‘mystery guest’ dalam sebuah acara. Sayangnya, kala itu Rangga Moela tak ikut ambil bagian.

Disinggung mengenai kemungkinan ia dan Morgan akan kembali ke formasi SMASH, Rangga Moela memberikan sedikit angin segar. Pasalnya, sampai saat ini dirinya memang belum benar-benar memproklamirkan keluar dari boyband asal Bandung tersebut.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #rangga

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.