Beranda » Bonge Tegaskan Tidak Menerima Rp 500 Juta dari Istri Baim Wong

Bonge Tegaskan Tidak Menerima Rp 500 Juta dari Istri Baim Wong

TABLOIDBINTANG.COM – Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, sempat mendatangi kediaman Bonge. Tidak dengan tangan kosong, pada kesempatan itu Paula membawa uang senilai 500 juta rupiah yang diletakkan dalam sebuah koper besar.

Namun, uang tersebut sejatinya bukan untuk Bonge pribadi. Willie Salim, seleb TikTok yang kini menaungi manajemen Bonge, mengatakan bahwa uang yang dibawa Paula Verhoeven sedianya akan digunakan sebagai hadiah ajang Citayam Fashion Week.

“Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta buat Bonge, padahal nggak sama sekali,” kata Willie Salim, di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

(Ari/tabloidbintang.com)

Diakui Willie, banyak orang yang salah sangka mengira Bonge menerima uang setengah miliar rupiah dari Paula Verhoeven. Bahkan tidak sedikit orang yang memberi ucapan selamat kepada Bonge.

“Bonge nggak nerima uang sepeser pun menerima uang dari Paula atau Kak Baim,” tegas Willie Salim.

“Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong sempat mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI. Namun rencana tersebut akhirnya dibatalkan setelah menuai komentar negatif publik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.