Bocoran Rangkaian Siaran Langsung Lamaran Ria Ricis – Teuku Ryan

Bocoran Rangkaian Siaran Langsung Lamaran Ria Ricis - Teuku Ryan
Bocoran Rangkaian Siaran Langsung Lamaran Ria Ricis - Teuku Ryan

 Ria Ricis akan segera mengakhiri masa lajang. YouTuber papan atas di Indonesia itu akan dipersunting pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Rangkaian acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan disiarkan langsung oleh Grup MNC, termasuk platform streaming RCTI+.

Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dilaksanakan Kamis, 23 September 2021, di Hotel JW Marriott Jakarta. Berikut ini bocoran rangkaian siaran langsung lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan: 

05.30 WIB: Assalamualaikum Cinta – Spesial Halaqah Cinta Ricis & Ryan

10:00 – 17:30 WIB : Backstage+ Momen Bahagia Ricis & Ryan “Spesial Lamaran”

10.30 WIB : Seleb On News – Spesial Halaqah Ricis & Ryan

12:30 WIB : Halaqah Cinta Ricis – Ryan “Lamaran” 

08:00 WIB (24 September) : Whatz’up “Love Story Ria Ricis”

Perkenalan Ria Ricis dan Ryan diawali lewat Instagram. Suatu hari, usai melihat foto Ricis di Instagram Stories Adin, teman Ricis, ia menitipkan salam untuk Ricis. Awalnya menurut cerita Ricis di kanal Youtube Natasha Wilona, ia tak terlalu menanggapi. Adik Oki Setiana Dewi merasa salam dari Ryan yang merupakan karyawan sebuah bank BUMN sekadar salam biasa, tak ada yang istimewa.

“Dulu kan dia kirim salam. Ya udahlah lewat, jauh kan soalnya. Dia kan di Aceh. Jadi enggak digubris. Aku cuek aja. Tapi kata si Adin, dia selama itu sering memantau aku, gitu. Mulai dari Januari sampai berbulan-bulan lewat baru mulai kontakannya bulan Juli ini,” katanya. 

Ria Ricis menepis anggapan dia menggantung Teuku Ryan. Yang dia lakukan hanya tidak menggubrisnya. Selang beberapa waktu, setelah ayahnya meningggal dunia, Ricis bertolak ke Aceh untuk proses healing sekaligus melakukan bakti sosial. Dalam kunjungan itulah untuk kali pertama Ricis bertemu dengan Ryan.

“Kan gemes banget woy. Nah, abis itu diajak ke keluarganya, terus aku lihat, Masya Allah akhlaknya baik di dalam keluarganya gitu,” ucap Ricis di kanal YouTube pribadinya.

Pemilik 26,2 juta pengikut Instagram mengaku terkesan dengan Ryan yang disebutnya berakhlak bagus, berkepribadian baik, dan pastinya berpendidikan bagus. Saat di Aceh, Ria Ricis sempat diajak Ryan ke rumahnya dan diperkenalkan kepada keluarganya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *