Beranda » Bocoran Konsep Pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana dari Akad Sampai Resepsi di Aceh

Bocoran Konsep Pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana dari Akad Sampai Resepsi di Aceh

TABLOIDBINTANG.COM – Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana sudah mencanangkan untuk menikah pada pertengahan bulan Mei 2022 mendatang. Sejumlah persiapan pun disebut sudah rampung, termasuk soal konsep pernikahan yang diusung.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Masayu dan Qausar memberi sedikit bocoran soal konsep pernikahan mereka. Acaranya sendiri akan berlangsung empat kali, mulai dari akad nikah sampai resepsi di Aceh.

“Di Jakarta (konsepnya) nasional. Nggak terlalu tradisional, jadi ya tengah-tengah. Ada adat Sumatera, adat aku. Akad pakai adat sunda. Pakai adat tapi lebih santai lah. Modern lah,” kata Masayu Clara.

“Di Aceh akan dibelah dua. Ada adat, tapi santai,” timpal Qausar menambahkan.

Masayu Clara dan Qausar. (Instagram)

Masayu Clara dan Qausar. (Instagram)

Untuk yang di Jakarta, Masayu Clara dan Qausar rencananya akan menikah di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Selang beberapa hari kemudian, mereka akan melakukan resepsi pernikahan untuk keluarga dan kerabat yang tinggal di ibukota.

Setelah itu, acara akan berfokus ke tanah kelahiran Qausar di Aceh. Acara perayaan pernikahan di Aceh pun akan berlangsung dua kali dengan konsep yang berbeda.

Soal alasan menggelar perayaan pernikahan yang terkesan mewah karena berlangsung beberapa kali di dua kota berbeda, Qausar dan Masayu mengaku punya alasan kuat. Mereka ingin memfasilitasi banyak keluarga yang ikut berbahagia atas pernikahan mereka.

“Karena banyak yang bilang, mau acara kan mempersatukan dua keluarga dan adat dan banyak maunya. Kita sepakat mau memuaskan semuanya, makanya kita bikin dua kali aja. Di sini (Jakarta) buat keluarga Clara, si Aceh buat keluarga Qausar,” pungkas Qausar.

Sebelumnya, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana sudah menggelar acara lamaran keluarga pada 22 Februari lalu. Sepekan sebelumnya, Qausar juga sudah melamar sang kekasih secara personal, tepat di hari Valentine dengan suasana yang romantis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.