Beranda » Blake Shelton pada Gwen Stefani: Happy Anniversary untuk Wanita yang Membuat Duniaku Berputar

Blake Shelton pada Gwen Stefani: Happy Anniversary untuk Wanita yang Membuat Duniaku Berputar

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi country dan salah satu juri kontes menyanyi The Voice, Blake Shelton (46 tahun) menyampaikan pujian untuk istrinya, penyanyi Gwen Stefani (52), pada momen ulang tahun pertama pernikahan mereka. Membagikan foto pernikahan mereka ke Instagram, Blake Shelton mengungkapkan bahwa saat ini adalah tahun terbaik dalam hidupnya.

“Selamat ulang tahun untuk wanita yang membuat duniaku berputar. @gwenstefani, karenamu, tahun ini adalah tahun terbaik dalam hidupku. Aku mencintaimu! Terima kasih telah mengatakan ya!” tulis Blake Shelton menyertai unggahannya.

Gwen Stefani juga membagikan cuplikan video momen pernikahannya di Instagram pada hari Minggu kemarin. “1 year down, forever to go @blakeshelton ?,” tulisnya menyertai unggahan video itu. Dia membagikan serangkaian video dengan lagu Can’t Help Falling In Love With You Elvis Presley diputar di latar belakang.

Blake Shelton dan Gwen Stefani menikah pada 3 Juli 2021. Dikelilingi oleh teman dan keluarga, di momen pernikahannya Gwen Stefani tidak hanya memakai satu, tapi dua gaun khusus dari perancang Vera Wang.

Sebelumnya dengan Blake Shelton, Gwen Stefani pernah menikah dengan vokalis dan gitaris Bush, Gavin Rossdale pada 14 September 2002. Dari pernikahan ini dia dikarunia tiga anak. Pada 3 Agustus 2015, Gwen Stefani mengajukan gugatan cerai dari Rossdale, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Blake Shelton juga pernah dua kali menikah sebelumnya. Dia menikah dengan Kaynette Gern pada 2003 dan bercerai pada 2006. Blake kembali menikah dengan penyanyi Miranda Lambert pada 2011. Tapi pada 2015 mereka mengumumkan perceraian.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.